Lansia Wajib Tahu! 8 Produk Vitamin Tulang dan Sendi yang Tersedia di Apotek, Ampuh Hilangkan Sakit Tulang

Jumat 17-11-2023,05:45 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

Selanjutnya, produk yang dapat digunakan sebagai obat sendi adalah vitabiotics ultra glukosamin. Produk ini baik untuk dikonsumsi oleh orang yang sudah lanjut usia. 

Kandungan di dalamnya dapat mencegah pengapuran, nyeri punggung dan kelenturan. Sangat efektif untuk mengurangi radang sendi karena diproduksi secara berkualitas. 

5. Nature's Plus Ultra Rx

Untuk mengobati radang sendi, kamu bisa mengonsumsi Nature's Plus Ultra Rx ini. Produk yang satu ini memadukan manfaat glukosamin sulfat dan celadrin. 

Berbagai kandungan tersebut mampu mengatasi rasa nyeri pada persendian. Radang sendi akan sembuh jika mengonsumsinya setiap hari. 

6. Welmove

Untuk mengobati radang sendi dapat dilakukan melalui konsumsi produk suplemen ini. Cukup 2-3 kali sehari radang sendi akan sembuh total. 

Kandungan konrotin dan glukosamin dapat meredakan radang sendi. Kombinasi yang tepat ini membuat sendi menjadi kuat. 

7. Viostin DS

Selanjutnya, produk yang dapat mengatasi radang sendi adalah Viostin DS. Suplemen makanan ini merupakan obat untuk meredakan nyeri sendi. 

Kandungan glukosamin, vitamin C, mangan, zinc, dan magnesium efektif menstimulasi tulang rawan sendi. Kamu bisa mengonsumsi Viostin DS hanya 2-3 kali sehari, lalu lihat hasilnya seperti apa. 

Namun untuk efek samping yang ada, ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Terutama bagi mereka yang sedang menderita riwayat penyakit diabetes. 

8. Glucosamine MPL

Terakhir, untuk mengatasi nyeri sendi, kamu bisa mengonsumsi glukosamin hidroklorida. Produk ini efektif untuk mengatasi nyeri tulang dan sendi.

Namun jika kamu memiliki alergi glukosamin, sebaiknya hindari agar kamu tidak terkena efek samping yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Ini Dia 8 Vitamin untuk Orang Tua agar Tidak Lemas dan Tubuh Selalu Sehat

Kategori :