Bikin Rezeki Seret! Inilah Benda yang Tidak Boleh Diletakkan di Depan Pintu Rumah Menurut Feng shui

Rabu 15-11-2023,05:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN - Banyak orang seringkali meletakkan berbagai benda di depan pintu rumah. Namun, ternyata ada lho beberapa benda yang tidak boleh diletakkan di depan pintu rumah menurut feng shui.

Menurut ilmu feng shui, ada beberapa benda-benda tertentu yang apabila diletakkan di depan pintu utama rumah dapat membuat rezeki minggat dan enggan mengampiri pemilik rumah tersebut.

Di dalam ilmu feng shui, pintu utama pada rumah merupakan hal yang penting. Hal itu dikarenakan, pintu tersebut menjadi jalan keluar masuknya energi yang nantinya bakal berdampak pada rezeki dan keharmonisan rumah tangga.

Ternyata, menurut feng shui ada beberapa benda yang tidak boleh diletakkan di depan pintu utama rumah karena diyakini dapat menghambat datangnya rezeki dan bikin seret rezeki para penghuninya.

BACA JUGA:Cek Sekarang! Inilah 3 Ciri-Ciri Rumah Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Apakah Rumah Kalian Termasuk?

Jadi, jika benda tersebut dibiarkan diletakkan di depan pintu utama rumah, dikhawatirkan dapat membuat rezeki para penghuninya menjadi seret dan mengalami banyak masalah.

Lantas, benda apa saja yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa benda yang tidak boleh diletakkan di depan pintu rumah menurut feng shui karena dapat menghambat rezeki para penghuninya.

Benda yang Tidak Boleh Diletakkan di Depan Pintu Rumah Menurut Feng shui

1. Jam

Benda yang tidak boleh diletakkan di depan pintu rumah menurut feng shui yang pertama yaitu jam. Sebagian orang kadang ada yang meletakkan jam di depan pintu, padahal menurut feng shui hal tersebut seharusnya tidak dilakukan.

Itu karena, menurut ilmu feng shui, pintu masuk seakan menjadi posisi keuangan. Jadi, dengan menggantung atau meletakkan jam pada posisi keuangan itu sama saja dengan akhir dari kekayaan atau memutus rezeki.

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

2.Sampah

Banyak orang yang terbiasa meletakkan sampah atau tong sampah mereka persis di depan pintu utama rumah. 

Hal tersebut jika dibiarkan terlalu lama dan tidak langsung dibuang, akan membuat bau busuk keluar dan masuk ke dalam rumah pada saat pintu dibuka.

Kategori :