Bikin Rezeki Seret! Inilah Benda yang Tidak Boleh Diletakkan di Depan Pintu Rumah Menurut Feng shui

Rabu 15-11-2023,05:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Menurut feng shui, hal tersebut dapat memengaruhi energi positif yang awalnya akan masuk ke rumah. Akibatnya, rezeki bisa minggat dan bahkan dapat membuat hubungan orang yang tinggal di dalamnya juga bisa memburuk.

3. Tumbuhan Rambat

Sebagian orang beranggapan dengan menanam tumbuhan rambat di rumah mereka dapat menambah kesan asri dan sejuk. Tidak salah memang, namun para ahli feng shui menyarankan agar tidak menanamnya tepat didepan rumah atau pintu utama.

Hal tersebut dikarenakan, di dalam ilmu feng shui tanaman rambat dianggap memiliki aura negatif yang terlalu banyak. Hal itu dapat mengakibatkan kehidupan dan pekerjaan orang yang tinggal di dalamnya akan mudah terpengaruh.

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Rekomendasi Warna Pintu Rumah yang Dapat Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

4. Sepatu

Benda yang tidak boleh diletakkan di depan pintu rumah menurut feng shui yang selanjutnya yaitu sepatu. Pemilik rumah dianjurkan untuk memperhatikan letak sepatu di depan rumah.

Menurut ilmu feng shui, jangan sampai ujung sepatu diletakkan menghadap ke pintu utama rumah. Hal tersebut dikarenakan, jika sepatu diletakkan seperti itu diyakini dapat merusak aura rumah dan menghambat datangnya rezeki.

5. Cermin

Menurut para ahli feng shui, meletakkan cermin di lorong atau di depan pintu utama rumah harus dihindari. Hal tersebut dikarenakan, cermin dapat memantulkan cahaya jika digantung di lorong.

Nah, para ahli feng shui meyakini dengan meletakkan cermin di lorong atau di depan pintu utama rumah, dapat membuat cermin memantulkan kembali kekayaan yang akan masuk ke dalam rumah.

Hal tersebut mengakibatkan, kekayaan tidak akan masuk ke dalam rumah dan malah dapat menarik kesialan dari luar untuk masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Bikin Cuan Ngalir Terus! Inilah 7 Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

6. Pohon

Benda yang tidak boleh diletakkan di depan pintu rumah menurut feng shui yang terakhir yaitu pohon. Banyak orang yang menanam pohon tepat didepan pintu utama atau rumah mereka.

Tujuan utama mereka melakukan hal tersebut sebenarnya ingin meneduhkan dan membuat rumah mereka menjadi tampak lebih sejuk dan asri.

Kategori :