9 Vitamin untuk Nyeri Sendi, Ampuh Hilangkan Sakit dan Radang pada Sendi

Kamis 16-11-2023,18:28 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

3. Glucosamine MPL

Mengandung glukosamin hidroklorida, Glucosamine MPL juga mampu mengobati penyakit pada tulang dan sendi, terutama untuk mengatasi osteoartritis pada lutut.

Jika kamu memiliki alergi atau hipersensitif terhadap glukosamin hidroklorida, sebaiknya hindari mengonsumsi vitamin ini.

BACA JUGA:8 Suplemen Anti Linu untuk Orang Tua Terbaik Tinggi Vitamin D

4. Paket Vitabiotik

Paket vitamin sendi ini terdiri dari Vitabiotics Wellwoman dan Vitabiotics Ultra Glucosamine. Keduanya merupakan kombinasi terbaik untuk mengatasi rasa sakit akibat radang sendi sekaligus menjaga kesehatannya.

Vitabiotics Wellwoman mengandung 26 vitamin, mineral, dan nutrisi dari tumbuhan yang dirancang khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi wanita berusia 50 tahun ke atas yang rentan mengalami masalah persendian.

Sedangkan kandungan Glucosamine sulfate dalam Vitabiotics Ultra Glucosamine mampu membantu pembentukan tulang rawan yang diperlukan untuk pergerakan sendi.

5. Nutrimax Joint Champ

Mengandung glukosamin sulfat, kondroitin sulfat, dan optiMSM, membuat produk ini dipercaya dapat menjaga kesehatan sendi dan mengurangi gejala rematik (osteoartritis/ rheumatoid arthritis).

Nutrimax Joint Champ mampu meningkatkan produksi pelumas sendi sehingga mampu mencegah terjadinya peradangan pada bagian tersebut.

BACA JUGA:Tinggi Vitamin D, Inilah 7 Rekomendasi Susu Lansia untuk Tulang Keropos dan Terasa Nyeri

BACA JUGA:Mengandung Vitamin D, Inilah 8 Susu Kalsium untuk Tulang Orang Tua agar Tak Linu

6. Oste Forte

Oste Forte mengandung glukosamin, kondroitin sulfat, mangan, magnesium, seng, dan vitamin C, sehingga dapat membantu menjaga kesehatan sendi dan meningkatkan pembentukan kolagen.

Produk ini bisa dikonsumsi 2-3 kaplet setiap harinya tergantung berat badanmu. Bagi kamu yang memiliki berat badan di atas 55 kg, kamu dapat mengonsumsi vitamin ini 3 kali sehari 1 kaplet.

Kategori :