Inilah 4 Amalan Istimewa di Hari Jumat Menurut Syekh Ali Jaber, Dijamin Doa Tidak Akan Ditolak!

Jumat 17-11-2023,15:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar

3. Memperbanyak Doa Khususnya Pada Sore hari

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa, pada hari jumat ada satu waktu yang mana apabila kita berdoa dan memanjatkan keinginan kita kepada Allah secara tulus maka doa tersebut tidak akan ditolak oleh Allah SWT.

Waktu yang mustajab untuk berdoa pada hari jumat yaitu di 1 jam terakhir saat sore hari. Menurut beliau 1 jam yang paling kuat untuk diterima doanya adalah 1 jam terakhir pada sore hari atau 1 jam sebelum masuk waktu sholat maghrib.

4. Sedekah Subuh

Amalan istimewa di hari jumat menurut Syekh Ali Jaber yang terakhir yaitu bersedekah pada waktu subuh. Menurut beliau amalan tersebut dapat melancarkan dan memudahkan rezeki seseorang.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa, subuh menjadi salah satu waktu yang disarankan untuk bersedekah. Hal tersebut dikarenakan, pada saat itu ada dua malaikat yang mendoakan.

BACA JUGA:Ayat Seribu Dinar, Ayat Pembuka Rezeki bagi Umat Muslim, Amalkan Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Inilah Bacaan Dzikir Sholat Tahajud untuk Rezeki Lancar dan Berlimpah yang Dapat Diamalkan Oleh Umat Muslim

Itulah tadi beberapa amalan istimewa di hari jumat menurut Syekh Ali Jaber yang apabila diamalkan dapat mengabulkan hajat seorang muslim. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Kategori :