Jadi Seri Kelima! Ini 4 Fakta Insidious 5: The Next Door, Patrick Wilson Debut Sutradara

Kamis 30-11-2023,20:00 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Kenyataan itu membuat mereka memiliki kerentanan yang tinggi untuk diserang iblis dan roh jahat.

Usaha yang bisa mereka lakukan untuk melindungi diri adalah dengan menghapus ingatan mereka tentang Ther Further dengan teknik hypnosis.

Sayangnya, hal itu tidak cukup untuk mengusir trauma mereka. Ketika Dalton pergi kuliah, ia mulai bermimpi tentang sebuah pintu merah yang misterius, yang ternyata adalah pintu masuk ke The Further.

Film yang satu ini sangat terkait dengan seri Insidious: Chapter 2 yang rilis 10 tahun lalu!

BACA JUGA Trending 1 di Netflix! Ini Sinopsis Film Mengharukan 'Ketika Berhenti di Sini’

Banyak karakter lama Insidious yang muncul kembali

Beberapa karakter lama yang muncul kembali dalam film ini di antaraya adalah Josh dan Dalton yang diperankan oleh Patrick Wilson dan Ty Simpkins.

Selain itu, ada juga Renai Lambert (Rose Byrne), istri Josh yang sudah bercerai dengannya, Elise Rainier (Lin Shaye), paranormal yang membantu keluarga Lambert, dan Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson), asisten Elise yang kini menjadi pemburu hantu profesional. 

Banyaknya pemain lama yang muncul terjadi karena film Insidious 5: The Red Door ini berkaitan dengan masa lalu keluarga Lambert di Insidious: Chapter 2.

Hadir dengan tampilan visual gelap dan kotor

Untuk memfilmkan seri ini, Patrick Wilson sebagai sutradara mengaku bahwa ia ingin agar filmnya terlihat seolah “difilmkan di dalam pembuangan sampah”.

Wilson memiliki keinginan untuk menciptakan suasana horor yang suram dan menekan, untuk mencerminkan kondisi psikologis dari karakter-karakternya. Ia juga terinspirasi oleh film-film horor klasik seperti The Exorcist, The Shining, dan Poltergeist.

Itulah empat fakta film Insidious 5: The Red Door yang sangat menarik. Sudah kamu mengetahui salah satunya? (*)

Kategori :