Ternyata Khasiat Daun Kumis Kucing dan Pecah Beling Bisa Atasi Rematik! Begini Cara Konsumsinya

Jumat 15-12-2023,17:08 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak sekali khasiat daun kumis kucing dan pecah beling bagi kesehatan dan mengatasi penyakit salah satunya adalah penyakit rematik.

Bagi kamu yang sedang bingung dalam mencari metode pengobatan yang terbaik untuk berbagai macam keluhan kesehatanmu bisa membaca artikel ini.

Salah satu daun yang sangat bermanfaat dan efektif dalam mengatasi berbagai penyakit adalah daun kumis kucing yang sudah dibuktikan khasiatnya.

Selain itu ada juga daun lain yang tidak kalah banyak khasiatnya, daun-daunan tersebut  adalah daun pecah beling yang sudah sering digunakan untuk pengobatan.

Dalam metode pengobatan tradisional atau herbal sejak jaman dahulu, daun kumis kucing dan daun pecah beling sudah terkenal khasiatnya.

Berikut ini adalah beberapa khasiat daun kumis kucing dan daun pecah beling yang bisa kamu praktekkan agar sembuh dari berbagai penyakit.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Manfaat Daun Bidara untuk Wanita? Para Wanita Merapat!

BACA JUGA:Para Pria Wajib Baca! Ini 2 Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan Pria

Khasiat Daun Kumis Kucing dan Pecah Beling

1. Mengobati Rematik

Rematik adalah penyakit yang menyerang bagian persendian atau yang menghubungkan antar tulang seperti ligamen dan otot.

Daun pecah beling dan daun kumis kucing sangat bermanfaat dalam mengatasi penyakit rematik yang mengganggu aktifitas sehari-hari.

Caranya adalah dengan merebus beberapa lembar daun kumis kucing dan pecah beling kemudian minumlah air rebusannya sehari sekali.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Daun Kelor untuk Memutihkan Wajah, Cuma 3 Langkah Bantu Basmi Noda Hitam Permanen

BACA JUGA:Tips Touring di Musim Hujan Lebih Asyik dengan New Xmax

Kategori :