3 Sabun Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret Sekali Pakai Wajah Langsung Cerah Ganteng Maksimal Tidak Kusam

Jumat 22-12-2023,22:11 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

1. Garnier Men Turbo Light Oil Control Cooling Foam

Garnier Men Turbo Light Oil Control Cooling Foam merupakan sabun wajah pria yang memiliki sensasi dingin pada saat di aplikasikan pada wajah.

Sabun wajah dari Garnier Men Turbo Light Oil Control Cooling Foam memiliki kandungan mineral clay dan micro beads yang bisa memberikan efek membersihkan secara alami.

Garnier Men Turbo Light Oil Control Cooling Foam aman untuk kamu gunakan setiap hari, agar wajah bisa tampil lebih bisa cerah dan ganteng maksimal.

Sabun Garnier ini hadir dalam bentuk foam, memiliki busa yang dapat membantu menghilangkan debu dan partikel-partikel kecil pada wajah.

Setelah selesai menggunakan sabun Garnier Men Turbo Light Oil Control Cooling Foam, basuhlah dengan air bersih agar tidak ada busa yang masih tertinggal oada wajah.

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh, Hasil Cepat Kulit Cerah Merata Bebas Kusam dan Belang

BACA JUGA:Inilah 3 Sabun Pemutih Wajah Permanen Terbaik! Efektif Bikin Kulit Kencang dan Bebas Kerutan, Ada di Indomaret

2. Ponds Men Bright Boost Face Scrub

Sabun pemutih wajah pria terbaik di Indomaret, salah satunya ada Ponds Men Bright Boost Face Scrub. 

Para laki-laki yang punya masalah kulit wajah kusam dan ada flek hitamnya, bisa coba pakai sabun Ponds Men Bright Boost Face Scrub. Produk yang sangat rekomendasi membersihkan wajah pria hingga kotoran terangkat wajah jadi sehat dan mulus glow up.

Sabun Ponds Men Bright Boost Face Scrub merupakan salah satu produk yang memang bisa diandalkan untuk memperbaiki kulit gelap hingga tampil putih cerah maksimal.

Keunggulan dari produk sabun Ponds Men Bright Boost Face Scrub ini memiliki kandungan gingseng putih yang terlah diperkaya dengan antioksidan yang tinggi.

Selain itu, sabun wajah pria ini juga terdiri dari deep scrub beads yang bisa memabantu menghilangkan jerawat dan bekasnya hingga bisa membuat kulit wajah kembali tercerahkan secara alami.

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Pemutih Badan Terbaik yang Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Awet Muda, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:Inilah 3 Sabun Pemutih Wajah yang Aman Khusus Menghilangkan Flek Hitam! Modal 10 Ribuan, Ada di Indomaret

Kategori :