3 Cara Instan Menghilangkan Flek Hitam ala dr Zaidul Akbar, Cuma Butuh Bumbu Dapur Tanpa Pakai Skincare

Senin 25-12-2023,05:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara instan menghilangkan flek hitam ala dr Zaidul Akbar merupakan salah satu pembahasan yang sangat menarik untuk diikuti. Jika kamu salah satu orang yan tengah mencarinya, maka ini adalah tempat yang tepat untukmu. 

Flek hitam tentu hal yang normal dialami oleh sebagian orang baik pria maupun wanita. Adapun penyebabnya cukup beragam dan lekat dengan kebiasaan sehari-hari. 

Mulai dari seringnya terpapar sinar matahari, tidak menggunakan sunscreen dengan rutin, efek samping obat tertentu hingga pengguna skincare yang tidak tepat. Apakah kamu pernah mengalami salah satu penyebabnya?

BACA JUGA: Inilah Resep Awet Muda Menurut dr Zaidul Akbar, Wajah Bisa Tampil Glowing Awet Muda di Usia 50an Anti Kerutan

BACA JUGA: Ini Resep Herbal Atasi Rambut Rontok ala dr Zaidul Akbar, Cukup Pakai 1 Bahan Dapur Efektif Usir Kebotakan

Jika iya, maka ulasan pada artikel ini ajib kamu simak sampai akhir ya. Supaya, kamu bisa mengetahui resep wajah glowing ala dr Zaidul Akbar yang amandan hemat di kantong. 

Nama dr Zaidul Akbar tentu sudah tak asing bagi sebagian dari kamu. Sebab, sosok satu ini dikenal sebagai pakar herbal yang menghadirkan jurus sehat ala Rasulullah. 

Tak hanya memberikan informasi resep herbal untuk kesehatan. Ia juga banyak membagikan resep wajah glowing alami dengan bahan di dapur. Salah satu pembahasan yang menarik adalah seputar cara menghilangkan flek hitam di pipi,

BACA JUGA: Dr Zaidul Akbar Beberkan 3 Tips Menghilangkan Jerawat Menahun Secara Alami, Bikin Kulit Putih Mulus Awet Muda

BACA JUGA: Resep Herbal dr Zaidul Akbar Atasi Ketombe dan Rontok, Cuma 1 Bahan Rambut Kembali Sehat dalam Waktu Singkat

Cara Instan Menghilangkan Flek Hitam ala dr Zaidul Akbar

Lalu, bagaimana cara menghilangkan flek hitam yang membandel yang bisa dicoba di rumah? Berikut ini adalah tips wajah glowing dan hilangkan flek hitam ala dr Zaidul Akbar. Yuk simak!

Bahan dan Alat yang Disiapkan:

Kira-kira apa apa obat tradisional untuk menghilangkan flek hitam di wajah? Inilah bahan dan alat yang diperlukan dalam cara instan menghilangkan flek hitam ala dr Zaidul Akbar;

  • 2 sendok kunyit bubuk 
  • 1 sendok madu
  • 1 sendok air mawar 
  • 1 mangkuk masker ukuran sedang
  • 1 kuas masker tekstur lembut

BACA JUGA: Ini Dia Resep Herbal Penghilang Uban ala dr Zaidul Akbar, Cuma 1 Bumbu di Dapur Rambut Putih Hilang Permanen

Kategori :