Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!

Senin 08-01-2024,12:20 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan surat Al Ikhlas untuk melunasi hutang pinjol? Berikut ini adalah tata cara mengamalkan surat Al Ikhlas untuk melunasi hutang pinjol yang perlu kalian ketahui.

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Jangan Keburu Pergi, Bacalah Amalan Pelunas Hutang Setelah Selesai Sholat Subuh Ini

BACA JUGA:Bingung Tak Punya Uang dan Hutang Pinjol Semakin Menumpuk? Sholawat Adrikni untuk Pelunas Hutang Solusinya

Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Melunasi Hutang Pinjol

Para ulama pernah berpendapat bahwa, apabila seseorang membaca dan mengamalkan surat Al Ikhlas ini sebanyak 1.000 kali, maka Allah SWT akan mengabulkan semua hajatnya.

Selain dapat digunakan untuk mengabulkan hajat yang sedang diinginkan, mengamalkan surat Al Ikhlas secara istiqomah juga dapat menghindarkan dari segala kefakiran dan segala kesulitan di dunia dan di akhirat.

Surat Al Ikhlas diyakini memang banyak sekali manfaat dan fadhilahnya untuk kehidupan manusia. beberapa manfaat surat Al Ikhlas yaitu antara lain dapat digunakan untuk kekayaan, jodoh, bahkan diyakini dapat membuat hutang lunas.

Nah, cara mengamalkan surat Al Ikhlas untuk melunasi hutang pinjol ataupun hutang-hutang yang lainnya yaitu dengan membaca surat Al Ikhlas sebanyak 1.000 kali pada waktu antara sholat maghrib dengan sholat isya'.

BACA JUGA:Terjerat Hutang Pinjol? Cobalah Amalkan Amalan Lunas Hutang dalam Semalam dengan Surat Yasin, Begini Caranya

BACA JUGA:Sederhana dan Mudah Dilakukan, Mbah Moen Bocorkan Amalan agar Cepat Kaya dan Terbebas dari Hutang Pinjol

Setelah selesai membaca surat Al Ikhlas tersebut, lanjutkanlah dengan meminta pertolongan kepada Allah SWT tentang segala hajat yang sedang kalian inginkan, seperti hajat untuk melunasi hutang.

Selain itu, kalian juga dapat menyebutkan semua hajat yang sedang ingin kalian capai dalam waktu dekat ataupun dalam jangka waktu panjang, seperti misal meminta kelancaran rezeki atau kemudahan dalam mendapatkan jodoh yang baik.

InsyaAllah, dengan izin dan kuasa dari Allah SWT, apapun yang sedang menjadi hajat kalian akan segera dikabulkan dan semua hutang akan segera dilunaskan dengan cara yang tidak terduga.

BACA JUGA:Solusi Cepat Bayar Pinjol! Inilah Amalan Pelunas Hutang Paling Ampuh, Cukup Baca Sekali Saja Setelah Sholat

BACA JUGA:Bagaimana Hukumnya Jika Ada Seseorang yang Berhutang Namun Tidak Mampu Membayar? Begini Jawaban Gus Baha

Demikianlah penjelasan mengenai tata cara mengamalkan surat Al Ikhlas untuk melunasi hutang pinjol yang perlu kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Kategori :