Inilah 4 Deodorant untuk Memutihkan Ketiak dan Menghilangkan Bau Badan, Cegah Ketiak Basah dan Bau Seharian

Kamis 11-01-2024,13:20 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apa saja rekomendasi deodorant untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau badan terbaik? Simak ulasan berikut ini.

Memiliki ketiak yang hitam tentu dapat menurunkan rasa percaya diri, terlebih lagi jika kamu ingin mengenakan baju tanpa lengan.

Untungnya sekarang ini sudah ada banyak prpduk pemutih ketiak yang bisa kamu gunakan untuk dapat mengatasi masalah ketiak tersebut.

sama halnya dengan bagian tubuh yang lainnya, kulit ketiak ini juga dapat berubah warna dan menjadi lebih gelap atau hitam.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Ketiak dengan Baby Oil, Bikin Kulit Mulus dan Putih Bebas Bau dan Keringat

BACA JUGA:4 Tips Memutihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami, Ketiak Putih Bersih Bebas Bau Asam Tanpa Deodoran

ada beragam pemicu yang bisa menimbulkan masalah ketiak tersebut, misal saja dikarenakan kebiasaan mencukur ataupun mencabut bulu ketiak, seringnya terjadi gesekan di area tersebut akibat baju yang ketat dan masalah lain-lain.

untuk kamu yang memiliki masalah ketiak hitam ataupun bau badan, maka kamu pasti sudah sangat penasaran apa saja rekomendasi deodorant untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau badan, bukan?

rekomendasi deodorant untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau badan

1.    Nivea whitening deodorant spray hijab fresh

Salah satu rekomendasi deodorant untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau badan yang pertama adalah Nivea whitening deodorant spray hijab fresh.

Deodorant untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau badan yang satu ini mempunyai kandungan vitamin C, yang mana kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan kulit ketiak kamu dan dapat memberikan perlindungan hingga 48 jam dari keringat dan juga bau badan.

BACA JUGA:Apakah Masker Kunyit Bisa Memutihkan Wajah dan Hilangkan Noda Hitam Permanen? Cukup 2 Cara Glowing Permanen

BACA JUGA:Ini Dia 4 Produk Terbaik Kojie-San yang Ampuh Memutihkan Kulit, Putih Seluruh Badan Bye Kusam dan Belang

Selain itu, esktrak bunga Sakura yang ada di dalamnya ini juga dapat memberikan kesegaran sepanjang hari meskipun kamu menggunakan pakaian yang tertutup dan berlapis.

Kategori :