Inilah 4 Deodorant untuk Memutihkan Ketiak dan Menghilangkan Bau Badan, Cegah Ketiak Basah dan Bau Seharian

Kamis 11-01-2024,13:20 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Dikarenakan bentuknya yang spray ini, produk deodorant pemutih ketiak ini juga sangat praktis untuk kamu gunakan sehari-hari.
Kamu hanya perlu menyemprotkan saja ke kulit ketiak dan kamu sudah siap untuk melakukan sejumlah aktivitas.

2.    Rexona women advance whitening deo roll on

Salah satu rekomendasi deodorant untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau badan yang terbaik selanjutnya adalah Rexona women advance whitening deo roll on.

Rexona women advanced whitening deo roll on ini diperkaya akan kandungan vitamin C dan esktrak Mutiara, sehingga ia mampu mencerahkan, menghaluskan bahkan juga mampu mengecilkan pori-pori.

BACA JUGA:4 Skincare Murah BPOM yang Aman Digunakan, Ampuh Memutihkan Wajah dan Usir Flek Hitam Secara Permanen

BACA JUGA:4 Produk Pasta Gigi Terbaik yang Ampuh untuk Memutihkan Gigi Secara Permanen, Bersihkan Karang dan Plak Kuning

Produk deodorant untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau badan ini juga dapat melindungi dari keringat dan masalah bau badan, serta tak mengandung ethyl alcohol dan pewarna, sehingga sangat aman untuk kulit.

Cara menggunakan deodorant untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau badan ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengoleskan deodorant secara merata ke ketiak, lalu biarkanlah prpduk benar-benar mengering sebelum kamu menggunakan pakaian.

Supaya hasilnya lebih efektif, maka gunakanlah pemutih ketiak ini secara teratur pada setiap harinya sebelum kamu mulai melakukan aktivitas.

3.    Teratu beauty miracle deo spray deodorant

Salah satu rekomendasi deodorant untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau badan terbaik selanjutnya adalah Teratu beauty miracle deo spray deodorant.

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Uban Tanpa Dicabut Dengan Cepat, Bantu Bikin Rambut Hitam Permanen Ga Pake Ribet

BACA JUGA:Inilah 4 Shampo Khusus Penghilang Uban Terbaik, Efektif Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Tanpa Dicabut

Produk ini terbuat dari tawa salami dengan segudang manfaat untuk kulit. Tawas sendiri adalah kristal garam yang telah digunakan dari zaman dahulu sebagai produk deodorant.

Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan tawas, misal saja dapat mencegah bau badan, menyembuhkan luka hingga mampu mencerahkan kulit yang menghitam atau gelap.

Deodorant spray untuk memutihkan ketiak ini mengandung ekstrak bunga mawar dan tawas alami,
Sehingga daripada kamu menggunakan produk tawas eceran, maka lebih baik untuk kamu membeli produk ini dikarenakan sudah dikemas secara higienis dan siap untuk kamu gunakan langsung.

Kategori :