Buruan Cek! Inilah 5 Weton yang Menjadi Kesayangan Malaikat Pembawa Rezeki, Auto Bikin Rezeki Lancar

Sabtu 13-01-2024,12:50 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Selain itu, mereka juga tidak suka menanggapi hal-hal yang dianggap tidak penting, berjiwa pengayom dan suka melindungi orang-orang yang lebih lemah.

Para pemilik weton ini juga diyakini memiliki sifat yang dapat dipercaya dan dapat mengerjakan semua tugas atau pekerjaan yang diemban dengan sangat baik. Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat para pemilik weton ini mendapatkan rezeki yang berlimpah.

2. Weton Senin Wage

Menurut ramalan dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir dengan weton ini akan dapat dengan mudah mendapatkan rezeki dari mana saja dan dari segala arah.

BACA JUGA:Buruan Cek! Ini Weton yang Paling Cocok Memelihara Kucing, Apakah Kamu Termasuk dalam Salah Satunya?

BACA JUGA:Apakah Kamu Salah Satunya? Inilah 5 Weton yang Dinilai Tak Pernah Habis Rezekinya, Siapa Sangka Punya Kalian

Selain itu, mereka juga suka menolong tanpa pamrih dan bersifat apa adanya. Para pemilik weton ini cenderung bersikap sederhana dan tidak suka mencari perhatian.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga suka mengamati dan melakukan suatu pekerjaan dengan ikhlas. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika para pemilik weton ini menjadi salah satu kesayangan malaikat pembawa rezeki.

3. Weton Minggu Wage

Orang-orang yang lahir dengan weton ini diyakini oleh para ahli primbon Jawa memiliki sifat yang baik. Mereka juga berwawasan luas, berpengalaman dan memiliki kepribadian yang santun.

Para pemilik weton ini juga cenderung menjadi sosok yang penurut dan tidak mudah terpancing emosi. Akan tetapi, hal tersebut juga dapat dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:Sangat Cocok Jika Kamu Pemilik Weton yang Dinaungi Khodam Eyang Semar, Bakal Dikepung Rezeki di 2024, Kok Bisa

BACA JUGA:Tahun 2024 OTW ke Showroom, Rezeki 8 Weton Ini Akan Segera Membeli Mobil Baru, Mau Tahu Weton Apa?

4. Weton Selasa Pon

Orang-orang yang lahir dengan weton ini cenderung memiliki jiwa yang teduh dan suka mengayomi. Selain itu, mereka juga suka menolong dan tidak tegaan jika melihat orang yang susah atau menderita.

Bahkan, menurut para ahli primbon Jawa, para pemilik weton ini memiliki ingatan yang tajam, sehingga kecerdasan mereka kadang-kadang di atas rata-rata.

Kategori :