Pantas Hidupnya Beruntung Terus! Ini 3 Weton yang Pantang Jatuh Miskin Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?

Minggu 14-01-2024,04:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang pantang jatuh miskin menurut primbon Jawa. Jadi, apabila kalian pemilik weton tersebut, kalian diramalkan akan selalu menjadi orang kaya.

Menurut para ahli dari ilmu perhitungan primbon Jawa, ada beberapa weton yang diyakini terlahir sebagai orang kaya. Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton tersebut pantang sekali untuk jatuh miskin atau hidup susah.

Bahkan, menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir dengan weton ini diyakini hidupnya akan selalu dikaruniai dengan keberuntungan dan jarang sekali terkena sial.

Para ahli dari primbon Jawa meyakini bahwa, orang-orang yang lahir dengan weton ini merupakan para pencetak orang kaya, karena keberuntungannya yang seolah-olah tidak pernah habis.

BACA JUGA:Buruan Cek! Inilah 5 Tanggal Lahir yang Terbebas dari Nasib Sial pada Tahun 2024, Bakal Banjir Rezeki

BACA JUGA:Inilah 5 Tanggal Lahir yang Selalu Lolos dari Nasib Buruk, Rezeki Selalu Datang Dari Berbagai Arah

Lantas, apa saja sih weton yang pantang jatuh miskin menurut primbon Jawa? Berikut ini adalah beberapa weton yang pantang jatuh miskin menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Pantang Jatuh Miskin Menurut Primbon Jawa

1. Kamis Pahing

Weton yang pantang jatuh miskin menurut primbon Jawa yang pertama yaitu weton kamis pahing. Orang-orang yang lahir dengan weton ini dikenal sebagai orang yang baik hati dan sangat tulus.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila kemudian banyak sekali orang yang pada akhirnya hormat dan segan kepada para pemilik weton ini.

Karena kebaikan hatinya yang tulus itulah yang diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa yang membuat orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing pada umumnya selalu beruntung dalam kehidupannya.

BACA JUGA:Inilah 3 Tanggal Lahir yang Awet Muda, Panjang Umur, Hidup Bahagia dan Banyak Rezeki Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah 5 Tanggal Lahir yang Rezekinya Tidak Pernah Habis Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian Salah Satunya?

Tidak hanya itu saja, menurut primbon Jawa orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing diyakini selalu mendapatkan kemudahan dalam mencari rezeki, hingga akhirnya dikatakan pantang untuk jatuh miskin.

Kategori :