Pantas Hidupnya Beruntung Terus! Ini 3 Weton yang Pantang Jatuh Miskin Menurut Primbon Jawa, Kalian Termasuk?

Minggu 14-01-2024,04:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing menurut primbon Jawa merupakan salah satu sosok pemilik weton yang selalu beruntung dan mudah menjadi orang kaya raya.

2. Sabtu Pon

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon cenderung akan menjadi sosok yang sangat disegani oleh orang-orang disekitarnya pada saat ia tumbuh dewasa.

Selain itu, orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon merupakan sosok yang cerdas dan pintar dalam berbagai bidang. Nah berkat kecerdasannya itulah, akhirnya para pemilik weton ini muah dalam mendapatkan rezeki.

BACA JUGA:Inilah 7 Tanggal Lahir Paling Beruntung Sedunia, Tuai Rezeki yang Melimpah, Apakah ada Punya Kalian?

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Inilah 5 Tanggal Lahir Istimewa yang Dapat Membawa Keberuntungan dan Rezeki untuk Keluarga

Para ahli dibidang primbon Jawa, mengatakan bahwa orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon ini diyakini pantang sekali untuk jatuh menjadi orang miskin.

Bahkan, di dalam kehidupannya, para pemilik weton ini cenderung dipenuhi dengan keberuntunga dan rezeki yang pada akhirnya membuat mereka menjadi kaya raya.

3. Sabtu Kliwon

Weton yang pantang jatuh miskin menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu weton sabtu kliwon. Orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon diyakini memiliki rezeki yang datang dari segala arah.

Selain itu, para pemilik weton ini juga seringkali mendapatkan keberuntungan ketika sedang mencari rezeki. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila kemudian pemilik weton sabtu kliwon ini dikatakan sebagai orang yang pantang jatuh miskin.

BACA JUGA:Cek Sekarang Juga! Inilah 5 Tanggal Lahir Pembawa Rezeki untuk Keluarga, Apakah Ada Tanggal Lahir Kalian?

BACA JUGA:Buruan Cek! Inilah 5 Tanggal Lahir yang Diramal Akan Kaya Mendadak Pada Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa

Malahan, menurut primbon Jawa, dengan segala keberuntungan yang dimilikinya akan membuat orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon sangat mudah untuk menjadi orang kaya.

Perhitungan weton ini adalah ramalan yang berdasarkan ilmu titen dan primbon Jawa. OLeh karena itu, jangan sampai dibenturkan dengan agama apapun atau kepercayaan manapun.

Itulah tadi beberapa weton yang pantang jatuh miskin menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga tulisan mengenai weton yang pantang jatuh miskin ini bermanfaat bagi kalian.(*)

Kategori :