5 Jus Pelangsing Perut yang Cocok untuk Diet, 1 Minggu Bisa Turun Berapa Kilo ya? Simak di Sini

Selasa 23-01-2024,13:00 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Jus yang terakhir yang bisa kamu konsumsi adalah jus pir dan tomat. Perpaduan keduanya ini sangat baik untuk dikonsumsi pada saat diet. 

Pada buah pir terdapat kandungan flavonoid yang mmapu berperan untuk mencegah terjadinya penyimpanan lemak pada tubuh khususnya di bagian perut, selain itu hal ini juga berhubungan baik dalam proses penurunan berat badan. 

Sementara itu tomat juga sangat bagus dalam berperan untuk mengurangi jumlah lemak dan membuat tubuh menjadi lebih langsing lagi, hal ini karena adanya senyawa lycopene yang ada di dalamnya. 

Kira-kira itu tadi beberapa rekomendasi jus pelangsing perut yang cocok untuk diet. Bisa kamu konsumsi secara rutin di pagi hari lho, sebab manfaatnya juga bisa untuk melancarkan pencernaan dan juga menjadi sumber energi tambahan untuk beraktivitas. 

BACA JUGA:5 Tips Berenang untuk Menurunkan Berat Badan, Pastikan Jangan Ada yang Terlewat untuk Badan Ideal!

BACA JUGA:Apakah Bulu Tangkis Bisa Menurunkan Berat Badan? Simak Penjelasannya Berikut Ini, Cocok untuk Program Diet

Nah untuk berapa kilo berat badan yang akan turun setelah mengonsumsi jus tadi dalam satu minggu, sebenarnya hal ini akan berbeda-beda pada masing-masing orang. 

Hal ini tergantung dengan seberapa sering dan efektifnya olahraga yang dilakukan, serta bagaimana pola makan yang dijalani dalam seminggu itu. Apabila bisa konsisten dengan baik, maka tidak mustahil untuk menurunkan berat badan sampai 5 kg dalam seminggu. 

Lebih lanjutnya lagi, kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter atau ahli gizi yang kamu percaya untuk membantu proses penurunan berat badan dan pemebntukan tubuh yang lebih langsing lagi. (*)

Kategori :