Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Rezeki Melimpah Bagaikan Turun dari Langit, Tapi Ada Syaratnya!

Selasa 06-02-2024,12:50 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang memiliki rezeki melimpah bagaikan turun dari langit menurut primbon Jawa. Namun, para pemilik weton ini tidak serta merta dapat menjadi orang kaya, mereka harus melakukan hal ini terlebih dahulu.

Di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran diyakini dapat memengaruhi karakter dan kepribadian seseorang, bahkan juga dapat digunakan untuk memprediksi rezeki seseorang.

Menurut primbon Jawa, ada beberapa weton yang terkadang dipercaya dapat membuat seseorang sangat mudah untuk mendapatkan rezeki. Bahkan, rezeki yang didapatkannya diibaratkan turun dari langit, karena sangat melimpah.

Akan tetapi, orang-orang yang lahir pada weton tersebut tidak serta merta dapat menjadi orang kaya, mereka juga harus dapat memenuhi sebuah syarat agar bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton yang Punya Kesempatan untuk Sukses ala Primbon Jawa, Keuanganmu Mengembang, Mau Mencobanya?

BACA JUGA:Inilah 4 Weton Pemilik Bintang Keberuntungan dalam Hidup menurut Primbon Jawa, 2024 Bakalan Sukses, Mau?

Jadi, selain harus bekerja keras dengan sungguh-sungguh agar bisa mendapatkan penghasilan, para pemilik weton ini juga harus memenuhi syarat-syarat lainnya agar mendapatkan rezeki yang melimpah.

Lantas, apa saja sih weton yang memiliki rezeki melimpah dan apa saja syaratnya? Berikut ini adalah beberapa weton yang memiliki rezeki melimpah bagaikan turun dari langit menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Memiliki Rezeki Melimpah Bagaikan Turun dari Langit

1. Sabtu Pon

Weton yang memiliki rezeki melimpah bagaikan turun dari langit menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon berada di bawah naungan satria wirang, lakuning banyu, waseso segoro dan nuju pati.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Bisa Menjadi Pemimpin Baik, Adakah Weton Capres Favorit Kalian?

BACA JUGA:Rezekinya Tetap Mengalir! 6 Weton yang Memiliki Sifat Pendiam namun Dihormati ala Primbon Jawa, Punyamu kah?

Oleh karena itu, para pemilik weton ini diyakini memiliki sikap kerja keras dan tahan banting. Selain itu, mereka juga biasanya selalu memiliki keinginan untuk menambah ilmu pengetahuan yang dimilikinya.

Kategori :