Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Rezeki Melimpah Bagaikan Turun dari Langit, Tapi Ada Syaratnya!

Selasa 06-02-2024,12:50 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Nah, menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila para pemilik weton ini banyak belajar pengetahuan baru dan selalu giat untuk menambah wawasan yang dimilikinya, maka mereka sangat berpotensi untuk menjadi orang kaya.

Kenapa sih harus banyak belajar dan menambah wawasan? Karena, hal tersebut akan dapat memudahkan para pemilik weton ini untuk mendapatkan rezeki yang melimpah bagaikan turun dari langit.

2. Rabu Kliwon

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu kliwon berada di bawah naungan satrio wibowo, lakune surya, lebu katiup angin dan juga nuju padu.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Memiliki Keistimewaan Luar Biasa! Inilah 4 Weton yang Terlahir dengan Khodam Penyembuh Alami

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?

Hal tersebut membuat para pemilik weton ini diyakini sangat cerdas. Bahkan, biasanya mereka juga memiliki limpahan rezeki yang lebih banyak jika dibandingkan dengan weton lainnya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, jika para pemilik weton ini benar dalam memanfaatkan kecerdasannya, maka mereka akan bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah.

3. Kamis Pon

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis pon berada di bawah naungan satrio wibowo, lakune srengenge dan juga macan ketawan.

Oleh karena itu, para pemilik weton ini biasanya merupakan sosok yang sangat terkenal karena ketegasannya dan seorang individu yang sangat pintar dan tekun.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah Setelah Tahun Baru Imlek 2024, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Rawan Kesurupan Namun Setelahnya Akan Memiliki Kemampuan Luar Biasa

Nah, menurut para ahli dari primbon Jawa, jika para pemilik weton ini benar dalam menggunakan ketegasan dan kepintarannya, maka mereka akan bisa mendapatkan rezeki yang lebih banyak.

4. Minggu Wage

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu wage berada di bawah naungan satrio wibowo, aras peksi dan kala tinantang.

Kategori :