Primbon Jawa: Memiliki Keistimewaan Luar Biasa! Inilah 4 Weton yang Terlahir dengan Khodam Penyembuh Alami

Primbon Jawa: Memiliki Keistimewaan Luar Biasa! Inilah 4 Weton yang Terlahir dengan Khodam Penyembuh Alami

Primbon Jawa: Memiliki Keistimewaan Luar Biasa! Inilah 4 Weton yang Terlahir dengan Khodam Penyembuh Alami-Primbon Official-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang terlahir dengan khodam penyembuh alami menurut primbon Jawa. Para pemilik weton ini diyakini memiliki keistimewaan yang luar biasa.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, weton yang dimiliki seseorang mempunyai arti tersendiri. Bahkan, hari kelahiran pun bisa mejadi pertanda yang baik bagi seseorang.

Oleh karena itu, banyak orang yang merasa beruntung karena lahir diweton-weton tertentu. Seperti misalnya, tanpa disengaja sudah disertai dengan khodam penyembuh alami.

Khodam adalah sebutan kepada jin atau makhlus gaib yang baik dan biasanya menjaga serta mendampingi manusia dari hal-hal yang bersifat gaib atau hal-hal yang tidak bisa dijelaskan secara logis.

BACA JUGA:Pantang Hidup Miskin, Primbon Jawa: 6 Weton Ini Bakal Menggapai Banyak Rezeki, Kaya Raya di Masa Depan, Mau?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Besar dan Jadi Orang Kaya di Bulan Februari 2024

Salah satu khodam yang ada yaitu khodam penyembuh alami. Khodam penyembuh alami ini, akan bisa membantu manusia dalam menyembuhkan sakit yang berasal dari energi negatif atau hal-hal yang bersifat gaib. 

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki khodam penyembuh alami? Berikut ini adalah beberapa weton yang terlahir dengan khodam penyembuh alami menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Terlahir dengan Khodam Penyembuh Alami

1. Jumat Wage

Weton yang terlahir dengan khodam penyembuh alami menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat wage.

Orang dengan weton Jumat Wage termasuk di dalam salah satu weton yang didampingi oleh khodam penyembuh. Weton ini memiliki neptu berjumlah 10, berasal dari neptu Jumat 6 dan neptu Wage 4.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diramalkan Kaya Raya di Tahun 2024, Hidup Terjamin dan Rezeki Berlimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: