Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Potensi Didampingi Khodam Leluhur, Begini cara mengasahnya!

Jumat 09-02-2024,20:45 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini ada beberapa weton yang memiliki potensi didampingi khodam leluhur menurut primbon Jawa. Apa saja dan bagaimana cara mengasahnya? Yuk cek jawabannya disini.

Weton merupakan hari kelahiran seseorang yang perhitungannya didasarkan pada tujuh hari dalam satu minggu dan lima hari pasaran dalam hari Jawa.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, setiap weton memiliki kelebihannya masing-masing dan kelebihan tersebut jika ingin berfungsi secara maksimal harus diasah.

Pada hakikatnya, banyak cara yang dilakukan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk memberikan kelebihan kepada manusia, termasuk kelebihan yang disesuaikan dengan wetonnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Arah Tidur Sesuai Weton yang Dapat Melancarkan Rezeki, Bikin Badan Sehat dan Bebas Santet

BACA JUGA:Primbon Jawa: Alhamdulillah! Inilah 8 Weton yang Akan Terbebas dari Hutang Pinjol Pada Februari 2024

Oleh karena itu, dengan meneliti dan menghitung weton seseorang sebagaimana para leluhur akan diketahui potensi apa yang dimiliki oleh orang tersebut.

Nah, dari berbagai weton yang ada, semuanya telah diteliti dan dihitung oleh para ahli dari primbon Jawa yang akhirnya menemukan bahwa ada beberapa weton yang memiliki kelebihan.

Kemudian, setelah kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh para pemilik weton ini diketahui, tugas berikutnya yaitu mengaktifkan potensi atau kelebihan tersebut secara maksimal.

Hal tersebut dikarenakan, ketika potensi atau kelebihan tersebut telah dimaksimalkan tidak menutup kemungkinan akan dapat memberi daya fungsi yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Luas, 4 Weton dengan Titisan Paduka Maharaja Prabu Siliwangi, Kamu Termasuk Gak Ya?

BACA JUGA:Selalu Cek Wetonmu, Inilah 8 Weton yang Hidupnya Mulia dan Kaya Raya ala Primbon Jawa, 2024 Rezekinya Mengalir

Dari bermacam-macam weton yang diteliti dan dihitung oleh para ahli dari primbon Jawa, ada beberapa weton yang diyakini memiliki wadah besar dari aspek spiritual yang disukai oleh khodam leluhur.

Wadah besar ini menurut para ahli dari primbon Jawa memiliki kemungkinan besar untuk dipilih sebagai orang yang akan didampingi oleh khodam leluhur.

Dikutip dari RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube ESA Production, menjelaskan bahwa ternyata ada beberapa weton yang memiliki potensi besar untuk didampingi leluhur karena mempunyai wadah wahyu yang luar biasa.

Kategori :