Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Potensi Didampingi Khodam Leluhur, Begini cara mengasahnya!

Jumat 09-02-2024,20:45 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Hal tersebut harus mereka lakukan jika mereka ingin dapat memaksimalkan potensi dan kelebihan yang mereka miliki, khususnya potensi yang berkaitan dengan khodam leluhurnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Mendapat Berkah dan Rezeki Melimpah Setelah Imlek 2024, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Kunci Cepat Pulihkan Patah Hati, Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Bisa Move On dari Mantan, Mau?

4. Jumat Wage

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat wage memiliki wadah wahyu pengetahuan, sehingga para pemilik weton ini biasanya sangat disukai oleh khodam leluhur.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini biasanya memiliki wawasan yang sangat luas. Namun, mereka harus tetap bersikap rendah hati jika ingin memaksimalkan potensi dan kelebihan yang mereka miliki.

5. Senin Legi

Weton yang memiliki potensi didampingi khodam leluhur menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin legi memiliki wadah wahyu pertumbuhan yang sangat disukai oleh khodam leluhur.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Laris Manis! Inilah 6 Weton yang Akan Sukses Jika Berdagang, Rezeki Bakal Mengalir Deras!

BACA JUGA:Barangkali Punyamu, 5 Weton Paling Istimewa Dilihat Segi Karakternya menurut Primbon Jawa, Penasaran?

Para ahli dari primbon Jawa menganjurkan kepada para pemilik weton ini untuk terus mengasah dirinya dengan menjaga sifat cinta dan kasih, tolong menolong dan rendah hati.

Semua hal tersebut harus dilakukan oleh para pemilik weton ini agar mereka dapat memaksimalkan potensi dan kelebihan yang mereka miliki berkat khodam leluhur.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang memiliki potensi didampingi khodam leluhur menurut primboon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Kategori :