3 Merek Skincare untuk Ibu Hamil dan Menyusui yang Aman dan Terjangkau, Apa Aja Sih? Ini Daftar Produk Terbaik

Rabu 14-02-2024,16:40 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Masih bingung mencari skincare untuk ibu hamil dan menyusui yang aman dan terjangkau? Yuk langsung simak ulasan pentingnya berikut ini ya.

Tahukah kamu, bahwa selain dengan memperhatikan asupan makanan dan minuman, kamu juga sangat perlu untuk tahu prpduk dan bahan skincare untuk ibu hamil dan menyusui yang aman digunakan.

Pemakaiaj skincare ini dapat menjadi salah satu cara yang efektif untuk dapat menjaga kesehatan kulit ketika sedang hamil.

Terlebih agi, ketika hamil terjadi perubahan hormon yang sering menimbulkan munculnya masalah jerawat hormonal atau kulit wajah yang menggelap.

BACA JUGA:3 Merk Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Apa Saja Sih? Produk Terbaik Bikin Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:3 Cara Buat Skincare Alami Agar Wajah Glowing dengan Air Mawar dan Baby Oil, Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam

Maka dari itu, penting untuk halnya kamu ketahui terlebih dulu apa saja produk skincare untuk ibu hamil dan menyusui yang aman untuk digunakan.

Rekomendasi skincare untuk ibu hamil dan menyusui yang aman dan terjangkau

1.    Cetaphil gentel skin cleanser

Rekomendasi skincare untuk ibu hamil dan menyusui yang aman dan terjangkau pada urutan yang pertama adalah Cetaphil gentle cleanser.

Cetaphil gentle skin celaser yang satu ini merupakan produk sabun pembersih kulit wajah yang dapat memebrsihkan sekaligus juga mampu melembapkan kulit wajah.

Sabun pembersih kulit wajah ini sangat cocok untuk digunakan segla kenis kulit wajah, baik kulit wajah yang kering, berminyak, kombinasi ataupun sensitif.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Skincare Alami Sendiri Pakai Bahan Dapur, Wajah Jadi Glowing Bebas Flek Hitam Dalam Semalam

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dalam 1 Malam, Cegah Keriput dan Kulit Kendur Tanpa Skincare

Cetaphil gentel skin cleanser ini sangat aman untuk digunakan oleh iu hamil, dikarenaka ta mengandung bahan yang dapat membahayakan janin dan juga kandungan kamu.

Kategori :