3 Merek Skincare untuk Ibu Hamil dan Menyusui yang Aman dan Terjangkau, Apa Aja Sih? Ini Daftar Produk Terbaik

Rabu 14-02-2024,16:40 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Sskincare untuk ibu hamil dan menyusui satu ini merupakan produk sabun pembersih wajah yang mengandung formula khusus, seperti halnya kandungan niacinamide, panthenol, dan kandungan gliserin yang mana mampu membuat kulit wajah kamu menjadi lembut dan juga lembap.

Skincare untuk ibu hamil dan menyusui satu ini tersedia ke dalam berabagi varian ukuran, mulai dari yang terkecil yakni 59 ml dan yang terbesar yakni 1000 ml.

Skincare untuk ibu hamil dan menyusui yang aman dan terjangkau satu ini sangat dianjurkan untuk kamu gunakan pada setiap pagi dan malam hari.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Mulus Bebas Flek Hitam Awet Seharian

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Cantik dan Tidak Membosankan Hingga Banyak Dikagumi Pria, Apakah Kamu Termasuk?

Kamu bisa mengusapkannya ke kulit wajah dengan atau menggunakan air, setelah itu kamu bisa membilas wajah dengan air yang bersih.

2.    Cosrx low Ph good morning gel cleanser

Rekomendasi skincare untuk ibu hamil dan menyusui yang aman dan terjangkau selanjutnya adalah Cosrx low Ph good morning gel cleanser.

Apabila tekstur kulit wajah kamu terasa kasar, maka kamu bisa menggunakan skincare untuk ibu hamil dan menyusui yang satu ini sebagai sabun pembersih kulit wajah.

Hal tersebut dikarenakan produk yang satu ini mengandung betaine salicylate dan kandungan tea tree oil yang dapat menenangkan, menghaluskan juga sekaligus mampu mencerahkan kulit.

BACA JUGA:Begini Cara Menghitamkan Rambut Uban Secara Alami Sampai ke Akar, Cuma Pakai 1 Jenis Daun Hitam Permanen

BACA JUGA:Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Beras, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan

Tak hanya mampu menghaluskan tekstur kulit yang kasar, skincare untuk ibu hamil dan menyusui yang satu ini juga dapat menyeimbangkan pH kulit wajah kamu.

Sebab, jika pH kulit wajah seimbang, maka kulit wajah dapat terhindarkan dari berbagai macam masalah pada kulit wajah, seperti halnya masalah jerawat dan juga iritasi.

Sekincare untuk ibu hamil dan menyusui satu ini tersedia ke dalam berbagai macam ukuran, mulai dari yang berukuran 20 hingga 150 ml.

Kamu bisa menggunakan skincare untuk ibu hamil dan menyusui ini setiap pagi dan malam hari, dengan cara memijatkannya ke kulit wajah dengan air, setelah it bilaslah dengan air yang hangat.

Kategori :