Amalkan Amalan Khusus 40 Tahun dari K.H. Maimoen Zubair ini Agar Rezeki Lancar dan Meninggal Khusnul Khotimah

Rabu 14-02-2024,11:15 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu wajib tahu amalan khusus 40 tahun dari K.H. Maimoen Zubair ini agar masa tuamu menjadi berkah dan lancar rezekinya.

Ketika kamu sudah berusia lebih dari 40 tahun kamu harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT karena kita tidak tahu kita akan hidup sampai kapan.

Usia tersebut bisa dikatakan sudah mulai memasuki usia senja dan lebih dekat kepada kematian karena biasanya manusia berusia sekitar 60-80 tahun.

Maka dari itu kita harus mulai melakukan berbagai amalan yang bisa membuat iman dan takwa kita lebih baik dan kita dapat meraih ridho Allah.

Kali ini adalah pembahasan mengenai amalan khusus 40 tahun dari K.H. Maimoen Zubair yang bisa dibaca oleh yang sudah berumur 40 tahun.

Berikut ini adalah beberapa amalan khusus 40 tahun dari K.H. Maimoen Zubair yang sudah dikutip dari berbagai artikel atau ceramah beliau.

BACA JUGA:Inilah 4 Wasiat Akhir Zaman dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Catat Baik-Baik Ya!

BACA JUGA:Mau Doa Terkabul? Inilah Amalan Lancar Hajat Menurut Mbah Moen atau K.H Maimoen Zubair

Amalan Khusus 40 Tahun dari K.H. Maimoen Zubair

1. Membaca Dzikir "Ya Latif"

Dzikir ini sudah masyhur di kalangan para santri Mbah Moen karena sudah sering beliau ajarkan dalam setiap kesempatan majelis beliau.

Amalan ini juga termasuk kedalam amalan khusus 40 tahun dari K.H. Maimoen Zubair yang ketika dibaca akan bisa membuat kita khusnul khotimah nantinya.

Mbah Moen menyarankan kita untuk membaca dzikir "Ya Latif" sebanyak 129 kali setiap kali selesai melaksanakan sholat qobliyah subuh.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Mulus Bebas Flek Hitam Awet Seharian

BACA JUGA:Kajian Musawarah: Cara Supaya Anak Usia 2-7 Tahun Kecanduan Salat, Inilah Tips dari Ustaz Adi Hidayat

Kategori :