Lebih Harmonis! Lakukan 6 Cara Komunikasi untuk Memberikan Pujian Pada Pasangan Ini, Capai Hubungan Langgeng

Kamis 15-02-2024,05:45 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tidak banyak yang mengetahui bahwa ada beberapa cara komunikasi untuk memberikan pujian pada pasangan sehingga hubungan makin terasa harmonis.

Pada hakikatnya, komunikasi bukan hanya tentang berbicara satu sama lain untuk menyampaikan pesan atau informasi tertentu. Akan tetapi, komunikasi juga memiliki peran besar untuk menyampaikan penghargaan hingga rasa cinta dan kasih sayang.

Pengungkapan rasa cinta ini bisa dilakukan dengan cara komunikasi untuk memberikan pujian pada pasangan. Sebab, pujian membuat pasangan merasa bahwa kamu menghargai banyak hal yang ada di dalam diri mereka.

Dengan memberikan pujian, kamu juga bisa membuat pasanganmu lebih mencintai dan menghargai dirinya sendiri.

Lantas, bagaimana cara komunikasi untuk memberikan pujian pada pasangan tersebut? Kamu bisa menyimak artikel ini sampai akhir untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA 7 Tips Komunikasi untuk Mengatasi Toxic Relationship, Berhenti Merusak Mentalmu dan Pasangan!

Sesekali lontarkan gombalan, tetapi yang tulus!

Sesekali memberikan kalimat-kalimat manis kepada pasangan, atau yang lebih akrab disebut gombalan, bisa menjadi penyegaran dalam hubunganmu. Usaha tersebut besar kemungkinan akan membuat kalian rileks dan tertawa bersama.

Asal kamu bisa mengaturnya agar tidak terdengar receh dan basi karena diungkapkan terus-menerus, gombalan bisa menjadi cara komunikasi untuk memberikan pujian pada pasangan yang ampuh.

Pasanganmu bisa saja akan menanti-nanti hal tersebut, terlebih jika kamu berhasil membuatnya tersipu-sipu.

Berikan pujian pada penampilannya

Tidak peduli laki-laki maupun perempuan, menerima pujian atas penampilannya merupakan hal yang menyenangkan.

Pujian pada penampilan bisa memiliki makna yang mendalam, di mana kamu menghargai seleranya dalam berbusana, usaha untuk tampil menarik, atau bahwa secara natural dia cocok dengan berbagai gaya berpakaian.

Maka, memuji penampilan dapat dikatakan merupakan cara komunikasi untuk memberikan pujian pada pasangan yang sangat ampuh. Kamu menghargai banyak hal dari pasanganmu dengan melakukan hal ini.

Tertawakan leluconnya

Kategori :