Primbon Jawa: Ini 4 Weton di Bawah Naungan Lintang Badai yang Diprediksi Akan Memiliki Derajat Paling Tinggi

Jumat 16-02-2024,05:23 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Weton Sabtu Kliwon dipercaya sebagai hari yang istimewa. Orang dengan weton ini biasanya memiliki keberuntungan dan kekuatan magis yang kuat. Mereka juga dianggap memiliki kepekaan spiritual yang tinggi.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon kelak akan memiliki derajat yang sangat tinggi dalam kehidupannya.

3. Jumat Kliwon

Jumat Kliwon dipercaya sebagai hari yang memiliki energi mistis yang tinggi. Orang dengan weton ini biasanya memiliki kekuatan gaib yang kuat dan juga memiliki keberuntungan. 

Para pemilik weton Jumat Kliwon diyakini oleh para ahli primbon Jawa memiliki kemampuan merasakan hal-hal yang berada di luar indera manusia.

BACA JUGA: Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Gagak Langit, Bisa Cepat kaya Jika Mau Berusaha! Ada Wetonmu?

BACA JUGA: Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang pemasukannya Paling Stabil Sepanjang Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

Dengan kemampuan untuk merasakan hal-hal yang berada di luar indera manusia itulah yang pada akhirnya akan membuat orang-orang yang lahir pada hari jumat kliwon akan memiliki derajat yang tinggi.

4. Minggu Kliwon

Weton di bawah naungan lintang badai yang diprediksi akan memiliki derajat paling tinggi menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu kliwon.

Orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon dipercaya memiliki kekayaan dan kekuatan spiritual yang besar, sehingga weton ini dianggap sebagai hari yang istimewa.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga dianggap oleh para ahli primbon Jawa memiliki kemampuan untuk mengetahui dan memahami hal-hal gaib dengan lebih baik. 

BACA JUGA: Primbon Jawa: 2 Weton Ini Cocok Digunakan Sopir Ojek Online, Banyak Rezeki yang Dianugerahi Fisik Kuat

BACA JUGA: Berwatak Tunggak Semi, Primbon Jawa: 3 Weton Ini Memiliki Aura Berwibawa, Pandai Cari Rezeki, Apa Saja?

Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, orang yang lahir pada hari-hari tersebut sering dianggap istimewa karena diyakini memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan seseorang, baik dilihat dari segi fisik maupun spiritual.

Akan tetapi, perlu kalian ingat bahwa perhitungan weton ini hanyalah sebatas prediksi yang belum dapat dibuktikan secara ilmiah dan teruji keakuratannya 100 persen.

Kategori :