Masih Layak Dimiliki Inilah Mobil Tua Murah Dibawah 40 Juta, Bisa Digunakan untuk Mudik Lebaran Nanti!

Selasa 20-02-2024,09:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Kamu hanya memiliki budget dibawah 40 juta, namun ingin memiliki mobil sedan, tenang saja kamu masih bisa memiliki Honda Accord Maestro kok.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa mobil sedan dikenal dengan kenyamanannya, baik untuk perjalanan jarak dekat ataupun perjalanan jarak jauh.

Beberapa postingan yang kami lihat di market place, mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari RP 20 jutaan sampai Rp 30 jutaan saja, tergantung kondisi unitnya.

BACA JUGA:Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran 2024 Nanti!

BACA JUGA:Gemma 125 Resmi Diluncurkan Desainnya Modern Harganya Terjangkau, Siap Bersaing di Pasar Skuter Matic!

Honda Accord Maestro ini, merupakan pesaing terberat bagi Toyota Corolla, namun desinnya terbilang timeless dan elegan, khas mobil-mobil sedan mewah pada waktu itu.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.0L dan masih menggunakan sistem karburator SOHC, mesin berkapasitas 2.0L ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 145 Hp dengan torsi puncaknya 187 Nm.

3. Suzuki Baleno Gen 1

Masih dari segmen mobil sedan, selanjutnya ada Suzuki Baleno Gen 1, yang dibekali dengan mesin berkode G15A berkapasitas 1.500 cc, mesinnya ini dikenal cukup tangguh dan irit bahan bakar.

Meskipun sudah ada generasi terbarunya, generasi pertama ini masih banyak dicari oleh konsumen sampai saat ini, tentu saja ini karena harganya terjangkau.

BACA JUGA:Kupas Tuntas, Apa Saja Keunggulan Jenis Mobil MPV Dibandingkan Dengan Lainnya Simak Penjelasannya Disini!

BACA JUGA:Nyaman dan Gesit! 5 Jenis Mobil MPV Bekas Merek Toyota Dengan Harga Dibawah 100 Jutaan Terbaik serta Irit BBM

Suzuki Baleno gen 1 ini, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996, dan ketika pertama kali diluncurkan berhasil memikat hati para konsumen dan mendulang penjualan yang sukses.

Untuk harganya sendiri, beberapa postingan yang kami lihat di market place, Suzuki Baleno gen 1 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan saja.

4. Isuzu Panther

Siapa sih yang tidak kenal dengan Isuzu Panther, yang dijuluki sebagai rajanya diesel, hal ini tentu saja karena karakter mesinnya yang bertenaga.

Kategori :