Masih Layak Dimiliki Inilah Mobil Tua Murah Dibawah 40 Juta, Bisa Digunakan untuk Mudik Lebaran Nanti!

Selasa 20-02-2024,09:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain memiliki karakter mesin yang bertenaga, Isuzu Panther juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, hal inilah yang membuatnya banyak disukai oleh para konsumen.

BACA JUGA:Wajib Dipertimbangkan! Ini 8 Karakteristik Utama Mobil Keluarga Terbaik dan Nyaman untuk Persiapan Mudik 2024

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta, Dijamin Pulang Kampung Makin Senang!

Isuzu Panther ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.238 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 71 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 140 Nm.

Isuzu Panther pertama kali diperkenalkan pada tahun 1991, dan berhasil menarik perhatian konsumen, serta mengubah pandangan konsumen, bahwa mobil diesel itu tidak semuanya mahal.

5. Mitsubishi Eterna
Rekomendasi mobil tua murah dibawah 40 juta yang terakhir ada mobil sedan lagi, yaitu ada Mitsubishi Eterna, dimana mobil ini merupakan generasi keenam dari Mitsubishi Galant.

Namun sayangnya, namanya tidak seterkenal Mitsubishi Galant, meskipun demikian peminatnya masih cukup banyak sampai saat ini.

BACA JUGA:Mudik Lebaran Nyaman dengan Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga Ini, Buktikan Saja Sendiri!

BACA JUGA:All New Suzuki Swift 2024 Resmi Diluncurkan dengan Performa Mesin yang Lebih Unggul, Tampilannya Semakin Keren

Pertama kali diluncurkan pada tahun 1989 sampai 1994, Mitsubishi Eterna ini berhasil menjadi salah satu mobil yang banyak diminati oleh konsumen, hal ini karena identik dengan ajang mobil rally pada waktu itu.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc, dan dihadirkan dengan dua pilihan mesin yaitu SOHC dan DOHC.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil tua murah dibawah 40 juta, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satu rekomendasi yang kami tawarkan diatas?.(*)

Kategori :