Ini Dia Amalan Mempermudah Rezeki Datang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Baca Ini!

Kamis 22-02-2024,16:00 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas amalan mempermudah rezeki datang dari Mbah Moen yang jika dilakukan dan diamalkan Insyaallah melancarkan rezeki.

Setiap orang di dunia pasti memerlukan rezeki untuk memenuhi kebutuhannya dan untuk bertahan hidup di dunia serta membeli apa yang diinginkan.

Walaupun sebenarnya rezeki sudah ditetapkan oleh Allah SWT kepada seluruh makhluknya, sampai makhluk yang terkecil seperti bakteri-pun sudah ada rezekinya.

Akan tetapi kita masih harus mengusahakan untuk menjemput rezeki salah satunya adalah dengan bekerja yang giat dan berdoa kepada Allah.

Salah satu cara berdoa kepada Allah untuk meminta rezeki adalah dengan melakukan amalan mempermudah rezeki datang dari Mbah Moen ini.

Berikut ini adalah beberapa amalan mempermudah rezeki datang dari Mbah Moen yang sudah dirangkum dari beberapa artikel dan video.

BACA JUGA:Ini Dia 2 Cara Mengusir Kemiskinan Ekstrim Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu?

BACA JUGA:Mau Usaha Lancar? Inilah Amalan Lancar Usaha dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair yang Harus Kamu Baca

Amalan Mempermudah Rezeki Datang dari Mbah Moen

1. Mengucapkan Salam

Salam atau kalimat "Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh" merupakan salah satu sunnah yang dianjurkan akan tetapi menjawab salam adalah wajib.

Salah satu amalan mempermudah rezeki datang dari Mbah Moen adalah dengan melaksanakan sunnah mengucapkan salam ketika sebelum masuk rumah.

Bahkan Mbah Moen menganjurkan untuk mengucapkan salam kepada diri sendiri ketika rumah dalam keadaan kosong atau tidak ada orang dirumah.

BACA JUGA:Sempat Eror, Aplikasi Sirekap Jadi Kendala Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kecamatan di Batang

BACA JUGA:Tim Resmob Polres Pekalongan Tangkap 3 Pelaku Curanmor

Kategori :