Pertanda Keberuntungan! Inilah 10 Arti Mimpi Pelangi Menurut Agama Islam, Buruan Cek Artinya Sekarang Juga!

Sabtu 24-02-2024,13:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa arti mimpi pelangi menurut agama Islam. Bahkan, jika kalian bermimpi pelangi, diyakini hal tersebut sebagai suatu pertanda keberuntungan.

Di dalam tafsir Ibnu Sirin, mimpi mengenai pelangi dapat mewakili ketentraman dan ketenangan karena bisa melihat pelangi sangat menyenangkan.

Tidak hanya itu saja, bahkan tidak sedikit orang-orang yang percaya dan meyakini bahwa mimpi tentang pelangi merupakan sebuah simbol harapan.

Menurut Islam, mimpi adalah salah satu bentuk wahyu dan petunjuk dari Allah SWT. Karena, hal tersebut sudah sesuai dengan hadits Nabi Muhammad SAW yang menyatakan bahwa, "mimpi merupakan salah satu bagian dari 40 bagian dari kenabian" (HR Bukhari).

BACA JUGA:Doa Ini Khusus Dibaca Oleh Orang yang Ingin Bebas Utang dan Deras Rezekinya, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Rutin

BACA JUGA:Gus Iqdam: Amalan Pelunas Utang, Hanya Hitungan Hari Utang 1 M Lunas tanpa Bekas, Rezeki Mengalir Deras

Terdapat berbagai jenis mimpi yang mungkin seringkali dialami oleh setiap manusia dan semuanya mempunyai arti dan makna tersendiri.

Lantas, apa sih arti dari bermimpi tentang pelangi menurut Islam? Berikut ini adalah penjelasan mengenai arti mimpi pelangi menurut agama Islam yang dapat kalian ketahui.

Arti Mimpi Pelangi Menurut Agama Islam

Menurut Islam yang dikutip dari buku Ibnu Sirin yang berjudul "Tafsir Mimpi" Menurut Alquran dan As-Sunnah, terdapat beberapa arti mimpi pelangi, yaitu sebagai berikut:

1. Mimpi pelangi bulat

Jika kamu bermimpi pelangi bulat, ini dapat mewakili keberuntungan dan akan banyak hal baik yang datang. Dimana dalam hal kondisi ini pikiran dan tubuhmu akan menyatu dengan baik, karena bentuk lingkaran pelangi dapat dikaitan dengan keseimbangan emosional.

BACA JUGA:Untuk Kamu yang Malas Diet, Begini 5 Tips Tampil Stylish Pakai Rok untuk Orang yang Gemuk, Bisa Bikin Langsing

BACA JUGA:Jangan Banyak Memendam Masalah, Begini Tips untuk Perempuan Supaya Tidak Depresi Menurut dr. Aisah Dahlan

2. Mimpi pelangi di malam hari

Kategori :