Pertanda Keberuntungan! Inilah 10 Arti Mimpi Pelangi Menurut Agama Islam, Buruan Cek Artinya Sekarang Juga!

Sabtu 24-02-2024,13:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Mimpi melihat pelangi di malam hari bisa menjadi hal yang sangat aneh tentang pelangi, karena kondisi tersebut merupakan hal yang hampir mustahil. 

Selain itu, mimpi pelangi di malam hari atau dalam kegelapan dianggap sebagai mimpi yang sangat buruk karena menjadi sebuah pertanda akan hilangnya sebuah harapan. 

3. Mimpi pelangi di langit

Jika kamu bermimpi melihat pelangi di langit dapat ditafsirkan secara beda-beda tergantung pada bagaimana persaan kamu. Namun, mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan peluang kerja baru.  

Ketika pelangi yang kamu lihat berwarna hitam, maka ini akan mewakili sebuah masalah. Tetapi, jika pelangi itu berwarna putih maka kamu merupakan orang yang sangat murni dan akan mencapai kesuksesan dengan cepat. 

BACA JUGA:Inilah Arti Mimpi Berhubungan Intim Menurut Primbon Jawa, Bisa jadi Pertanda Datangnya Rezeki Berlimpah!

BACA JUGA:Inilah 10 Arti Mimpi yang Baik dalam Primbon Jawa, dari Mimpi Mancing Ikan Sampai Pakai Kain Kafan!

4. Mimpi pelangi kembar

Mimpi ini dapat diartikan bahwa kamu akan banyak mendapatkan hal baik. Tidak ada yang harus kamu khawatirkan karena kamu merupakan orang yang mampu mengahdapi masalah, termasuk kesulitan dan rintangan. Selain itu, kamu juga adalah orang yang kuat secara emosional.

5. Mimpi pelangi di rumah

Jika kamu mimpi pelangi di rumah, hal ini merupakan pertanda bahwa akan adanya banyak hal baik di dalam keluargamu. Selain itu, pelangi di dalam rumah juga menjadi sebuah lambang keberuntungan keluarga yang sangat baik.

6. Mimpi pelangi api

Mimpi ini memiliki arti harapan, kesuksesan, dan kemakmuran karena pelangi api adalah sebuah jembatan antara sadar dan tidak sadar. 

7. Mimpi ujung pelangi

Ketika kamu bermimpi melihat ujung pelangi atau ekor pelangi, ini bisa menjadi pertanda adanya akhir dari kondisi yang buruk dan kamu bisa mulai menikmati warna-warni dalam kehidupan serta hal baik dalam kehidupan kamu. 

BACA JUGA:Inilah Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal dan Berbicara Dengannya Menurut Primbon Jawa, Mau Tahu?

Kategori :