5 Wajah yang Penuh Keberuntungan Ala Feng Shui, Apakah Kamu Salah Satu Pemilik Wajah Tersebut? Coba Cek Disin!

Jumat 08-03-2024,14:50 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cari tahu wajah yang penuh keberuntungan ala Feng Shui. Coba saja ulik informasi lengkaonya pada artikel berikut ini.

Memiliki wajah rupawan memang dapat meningkatkan peluang yang sangat besar bagi seseorang. Sehingga tidak mengherankan jika banyak yang mengusahkan memiliki wajah dengan standar kecantikan yang ada pada lingkuang sosial yang diterima.

Banyak orang sekarang berbondong-bonding melakukan perawatan untuk bisa memiliki wajah yang secara standar lingkungan sosial yang diterima dapat dikatakan cantik.

Memang tidak bisa dipungkiri, seseorang yang memiliki wajah dengan standar kecantikan yang diterima sosial, maka mereka mudah dalam melakukan banyak hal.

Wajah yang pas sesuai dengan standar kecantikan terkadang memiliki privilage yang dapat membuat orang lain merasa iri hati.

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Cantik dan Pintar yang Dikagumi Banyak Pria, Cek Keberuntunganmu Disini!

BACA JUGA:Bawa Keberuntungan untuk Suami, Ini 7 Weton Wanita Cantik dan Mulia Hatinya Seperti Bidadari di Primbon Jawa

Perlu kamu tahu ya, bahwa ternyata ada beberapa wajah yang penuh keberuntungan ala Feng Shui loh. Kalau di dalam Deng Shui sendiri lebih dikenalnya sebagai lucky face ya atau wajah beruntung.

Mungkin sebagian kamu ada yang suah pernah mendengar Feng Shui yang mencari tempat tinggal atau usaha ya, akan tetapi Feng Shui disini dapat menilai man saja wajah yang dapat memberikan keberuntungan atau tidaknya.

Nah, apakah kamu salah satu pemilih wajah yang penuh keberuntungan ala Feng Shui. Untuk mengetahui karakteristik wajah yang dapat memberikan keberuntungan, kamu bisa simak ulasan lengakap berikut ini. 

Inilah Tanda-Tanda Wajah yang Penuh Keberuntungan Ala Feng Shui

1. Wajah Yang Terlihat Simetris

Ada beberapa tanda wajah yang penuh keberuntungan ala Feng Shui. Pertama ada wajah yang simetris, wajah dengan struktur yang terlihat seimbang dan sempurna.

BACA JUGA:Inilah 9 Benda Feng Shui yang Mendatangkan Keberuntungan Setelah Imlek 2024, Ketahui Sekarang Juga!

BACA JUGA:Inilah 5 Warna yang Bakal Mendatangkan Keberuntungan Setelah Imlek 2024 Menurut Feng Shui, Catat Baik-Baik ya

Kategori :