5 Wajah yang Penuh Keberuntungan Ala Feng Shui, Apakah Kamu Salah Satu Pemilik Wajah Tersebut? Coba Cek Disin!

Jumat 08-03-2024,14:50 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Untuk fitur wajah yang simetris dalam face Feng Shui ini sangat dihargai. Hal ini disebabkan oleh wajah dengan alis, mata dan ciri-ciri lainnya yang terlihat lebih seimbang.

Maka wajah yang simetris atau seimbang dapat dianggap memiliki keberuntungan karena melambangkan kehidupan yang seimbang dan dapat memiliki nasib yang baik.

2. Tulang Pipi yang Menonjol

Apakah kamu salah satu pemilik wajah yang penuh keberuntungan ala Feng Shui. Menurut Feng shui seseorang yang memiliki wajah dengan tulang pipi yang menonjol akan mendapatkan keberuntungan.

Tulang pipi yang tegas kerap kali dipandang sebagai tanda keberuntungan serta kelimpahan. Hal ini dipercaya karena tulang pipi yang menonjol dapat menarik kekayaan dan kemakmuran.

BACA JUGA:Berani Buktikan? Inilah 9 Hal yang Dipercaya Bisa Bawa Keberuntungan di Rumah Menurut Feng Shui

BACA JUGA:Primbon Jawa Pembawa Keberuntungan Wanita: Inilah 5 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Mempesona dan Awet Muda

3. Bibir Penuh

Kamu pasti punya bibirkan di wajahkah? Nah untuk wajah yang beruntung selanjutnya adalah wajah dengan bibir yang penuh. Memiliki bibir yang penuh dapat dikaitkan dengan ketrampilan seseorang dalam menjalin komunikasi yang baik.

Selain itu, seseorang yang memiliki bibir yang penuh juga dianggap adap memiliki kemampuan dalam mengekspresikan diri secara efektif.

4. Mata Terlihat Cerah dan Jernih

Banyak orang yang kadang mulai terpesona hanya dengan melihat mata saja. Maka tidak heran jika mata dapat disebut sebagai jendela hati.

Hal ini juga dapat dikaitkan dengan salah satu lucky facenya Fang SHui loh. Menurutnya, seseorang yang memiliki mata yang terlihat jernih dan cerah juga memiliki pikiran yang jernih serta kestrabilan emosi.

BACA JUGA:Ini 3 Rahasia Wajah Awet Muda ala Gus Iqdam, Kunci Hidup Berkah Penuh Keberuntungan dalam Islam

BACA JUGA:Belum Dikaruniai Anak? Begini 5 Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan Menurut Feng Shui, Buktikan Sekarang Juga

Memiliki mata yang cerah dan jernih juga bisa dipercaya dapat menarik energi hingga peluang yang sangat positif loh.

Kategori :