Inilah 5 Rekomendasi Hp Spek Tinggi untuk Main Genshin Impact, Harga Murah Mulai 1 Jutaan Aja!

Sabtu 09-03-2024,08:30 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Layarnya super responsif terhadap sentuhan jari karena memiliki touch sampling rate 360 Hz. Performanya akan tetap lancar hingga 36 bulan pemakaian. 

Hadir dengan kamera beresolusi 50 MP sehingga sangat memungkinkan untuk menghasilkan foto dengan jernih dan bagus.

Daya tahan baterai 5000 mAh yang dapat awet seharian digunakan. Sehingga pengguna dapat dengan nyaman bermain game tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Spek Gaming Terbaik  Dilengkapi Layar AMOLED, Main PUBG Makin Nyaman dan Lancar!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan, Cari Tahu Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangannya Di Sini! 

5. Infinix Zero 30

Rekomendasi terakhir  hp spek tinggi untuk main Genshin Impact adalah Infinix Zero 30. Prosesornya mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Helio G99.

Performa saat bermain game dapat lancar dan mulus di media hingga high meskipun tidak selamanya dapat mulus ketika pertempuran intens.

Luas layarnya 6.78 inci dengan jenis panel AMOLED colorful yang memiliki kecerahan tinggi sehingga teks, gambar, dapat terlihat meskipun di bawah terik matahari.

Didukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling 360  Hz sehingga memungkinkan layar terlihat mulus saat scrolling dan lebih responsif ketika disentuh.

BACA JUGA:Merk Hp Apa Saja yang Ada Kamera 0.5? 7 Rekomendasi Hp Kamera Ultra Wide 1 Jutaan, Cocok untuk Fotografi!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming Murah Mulai 1 Jutaan Spek Kencang, Ngegame Makin Ngebut!

Daya tahan baterai dapat bertahan seharian dengan pemakaian normal dan diklaim dapat terisi 75 persen dalam waktu 30 menit  berkat dukungan pengisian cepat 45W.

Hadir dengan memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Sehingga memungkinkan untuk menyimpan banyak foto, video dan berbagai file lainnya.

Resolusi kamera utama sangat besar yaitu 108 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Hp ini dapat membuat konten dengan perekaman video 60 FPS yang dapat menghasilkan kreasi terbaik.

Dibekali fitur keamanan fingerprint di dalam layar serta memiliki kualitas suara stereo speaker yang bagus berkat dukungan tuning an dari JBL.

Kategori :