Inilah 5 Rekomendasi Hp Spek Tinggi untuk Main Genshin Impact, Harga Murah Mulai 1 Jutaan Aja!

Sabtu 09-03-2024,08:30 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena dilengkapi teknologi fast charging 45W yang mana butuh 66 menit untuk mengisi daya dari kosong hingga penuh.

Pada fitur charging sudah didukung sistem keamanan STS yang aman dari korsleting internal. Selain itu, tersedia fitur NFC yang memudahkan pengguna melakukan transaksi non tunai.

BACA JUGA:Inilah 7 Kumpulan Ide Jualan Takjil Ramadhan, Nggak Perlu Modal Banyak Cobain Kalo Mau Untung! 

BACA JUGA:Apa Saja Menu Takjil Buka Puasa? 5 Deretan Ide Jualan Takjil Kekinian Pas untuk Buka Puasa, Tertarik Mencoba?

2. iQOO Z7x 5G 

Rekomendasi kedua hp spek tinggi untuk main Genshin Impact yaitu iQOO Z7x 5G. Sumber tenaga inti menggunakan chipset Snapdragon 695.

Hp ini dapat memainkan Genshin Impact di pengaturan grafis tinggi, kendati tidak stabil 30 FPS. Apabila ingin lebih stabil, pengaturan terendah dapat memberikan pengalaman mulus.

Luas layarnya 6.64 inici dengan refresh rate 120 Hz sehingga memberikan tampilan grafis smooth ketika bermain game atau aktivitas scrolling.

Hadir dengan memori RAM 8 GB dan pilihan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Kapasitas yang besar dan memungkinkan untuk menyimpan banyak foto, video dan berbagai file lainnya.

BACA JUGA:8 Pilihan Obat Herbal untuk Pengobatan Batu Ginjal, Dapat Dikonsumsi untuk Meluruhkan Batu Ginjal dengan Cepat

BACA JUGA:Resep Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Rahasia Kulit Kenyal Bebas Kusam Saat Ramadhan

Dibekali kamera utama dengan resolusi 50 MP dan sudah didukung Optical Image Stabilization (OIS) sehingga hasil foto tajam anti blur.

Daya tahan baterai 6000 mAh dan sudah didukung teknologi fast charging super kencang menggunakan daya 80W yang diklaim dapat mengisi daya 50 persen dalam waktu 25 menit.

Adapun tampilan backphone yang mirip dengan gaya hp flagship yaitu adanya modul kamera yang mewah dan elegan.

3. Poco X5 5G 

Rekomendasi ketiga hp spek tinggi untuk main Genshin Impact adalah Poco X5 5G. Prosesornya mengandalkan tenaga Snapdragon 695.

Kategori :