Inilah 2 Cara Mudah Mengatasi Kecoa dengan Bahan Alami dan Murah, Kamu Mau Tahu Caranya?

Sabtu 16-03-2024,03:30 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas cara mudah mengatasi kecoa dengan bahan alami yang sudah penulis buktikan sendiri untuk mengusir kecoa dengan bahan ini.

Mengusir kecoa merupakan kegiatan yang susah-susah gampang, karena serangga kecil ini kadang sulit diusir kadang juga pergi sendiri.

Namun, kali ini penulis akan membagikan pengalaman dalam mengusir kecoa yang cukup sulit dan membandel karena tidak mau pergi dari rumah.

Biasanya kecoa tidak mau pergi dari rumah karena rumah kita terkesan kotor, maka dari itu kita juga harus menjaga kebersihan rumah.

Kali ini kita akan membagikan cara mudah mengatasi kecoa dengan bahan alami yang sudah penulis buktikan sendiri dan sangat efektif.

Berikut ini adalah pengalaman pribadi penulis mengenai cara mudah mengatasi kecoa dengan bahan alami yang akan ditulis dalam artikel ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Terbaik dalam Mengusir Kecoa dengan Bahan Alami yang Efektif? Berikut Ini Caranya

BACA JUGA:Inilah Bahan Dapur yang Mampu Mengusir Serangga Kecoa Pergi dari Rumah, Mau Tahu Bahan Apa Saja?

Cara Mudah Mengatasi Kecoa dengan Bahan Alami

1. Daun Salam

Daun Salam biasanya digunakan sebagai media pengobatan tradisional yang dipercaya sangat efektif dalam mengatasi penyakit kronis.

Selain sebagai obat ternyata daun salam juga bisa digunakan sebagai cara mudah mengatasi kecoa dengan bahan alami yang sangat efektif.

Caranya adalah dengan merebus beberapa lembar daun salam hingga mengeluarkan aroma yang khas, biarkan aroma tersebut memenuhi ruangan karena kecoa tidak menyukai aroma tersebut.

BACA JUGA:4 Minuman Alami untuk Menghilangkan Keriput Usia 50 Ke Atas, Atasi Kulit Kendor Tanpa Suntik Botox

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu! Simak Tips Memasak Beras Pera Menjadi Nasi Pulen, Cukup Tambahkan dengan 5 Bahan Dapur

Kategori :