Buktikan Sendiri! Inilah Bahan Alami yang Mudah Usir Kecoa Mengganggu

Sabtu 16-03-2024,13:30 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas bahan alami yang mudah usir kecoa mengganggu yang akan diulas secara tuntas berdasarkan pengalaman penulis mengusir kecoa.

Banyak dari kalian pasti terganggu dengan keberadaan hewan atau serangga kecil yang sangat mengganggu dan menggelikan ini bukan.

Penulis sendiri memang mempunyai sedikit masalah dengan hewan berbentuk serangga kecil yang mirip dengan buah kurma dari arab ini.

Berbagai cara sudah dilakukan, namun belum membuahkan hasil, hingga pada suatu saat penulis mencoba bahan-bahan alami yang tersedia di pasaran.

Ternyata sangat efektif dalam mengusir kecoa, maka dari itu kita akan membahas bahan alami yang mudah usir kecoa mengganggu khusus untukmu yang ingin mengusir kecoa.

Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang mudah usir kecoa mengganggu yang sudah melalui eksperimen dan penulis buktikan sendiri lewat pengalaman.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Bahan Dapur yang Ampuh dalam Mengusir Kecoa di Rumah, Pakai Ini Kecoa Minggat!

BACA JUGA:Inilah Bahan Dapur yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu, Mau Tahu Bahan Apa Saja?

Bahan Alami yang Mudah Usir Kecoa Mengganggu

1. Jeruk

Jeruk merupakan jenis buah-buahan yang sangat mudah ditemui di pasaran sehingga buah ini sangat ideal apabila digunakan untuk mengusir kecoa.

Karena ternyata buah jeruk ini merupakan salah satu bahan alami yang mudah usir kecoa mengganggu yang sudah penulis coba buktikan sendiri.

Caranya adalah dengan memeras jeruk hingga keluar sarinya lalu taruh kedalam wadah dan letakkan wadah tersebut di sekitar sarang kecoa karena kecoa tidak menyukai aroma jeruk.

BACA JUGA:Warung Makan di Wiradesa Kabupaten Pekalongan Jual Miras

BACA JUGA:5 Rekomendasi TV Changhong Terbaik dengan Berbagai Ukuran dan Harga, Mulai 2 Jutaan Dapat TV 43 Inch!

Kategori :