Inilah 5 Weton yang Lahir dengan Nasib Sempurna, Primbon Jawa: Dapat Sukses Jalur Langit, Kamu Salah Satunya?

Rabu 20-03-2024,03:26 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Rekomendasi HP layar AMOLED dan RAM Besar Harga di Bawah 3 Jutaan Merek Samsung, Nonton Film dan Main Game Jad

BACA JUGA:Ramadan Food Festival Hotel Sendang Sari Batang, Bisa All You Can Eat dengan Harga Rp77 Ribu

Dari keistimewaan yang mereka miliki, maka pemiliki weton ini akan lebih mudah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Akan tetapi, meski sudah diperkirakan menjadi sosok yang bakal kaya raya, penting bagi mereka untuk selalu berusaha dan memperbanyak doa agar diberikan rezeki berlimpah dari Tuhan.

2. Weton Selasa Wage

Bagi kalian yang lahir tepat di weton Selasa Wage, menurut Primbon Jawa weton ini memiliki nilai neptu kecil dengan jumlah 7 yang terdiri dari Selasa 3 dan pasaran Wage 4.

BACA JUGA:Inilah Ramalan shio Hari Selasa 19 Maret 2024, Astrology Cina: Kerja Kerasmu Tidak Berujung Sia-sia!

BACA JUGA:Astrology Cina: 7 Shio yang Bakal Menjadi Raja Uang pada Bulan Ramadhan, Rezekinya Berlimpah Tak Terduga

Weton Selasa Wage, termasuk pada elemen satrio wibowo. Memungkinkan, orang-orang yang lahir pada weton satu ini akan mudah untuk mendapatkan kemuliaan, kemenangan dan bakal menjadi orang sukses.

Disamping itu, pemilik weton Selasa Wage juga mempunyai aura bintang keberuntungan yang selalu menemani mereka kemanapun disaat mencari rezeki.

3. Weton Senin Pon

Setelah kita membahas kedua weton sebelumnya, yang sama-sama termasuk ke dalam salah satu beberapa weton yang lahir dengan nasib sempurna. Saat ini, kita membahas tentang weton Senin Pon.

BACA JUGA:Sosoknya Bermuka Dua! Astrology Cina: 3 Shio yang Memiliki Sifat Penjilat yang Mendarah Daging, Ada Temanmu?

BACA JUGA:6 Shio Paling Beruntung Akan Segera Menerima Berkah di Bulan Ramadhan, Astrology Cina: Banjir Hoki dan Rezeki!

Dalam catatan Primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada weton ini memiliki nilai neptu 11, dimana terbagi antara Senin 4 dan Pon 7.

Untuk weton Senin Pon sendiri, pemiliknya diperkirakan akan semakin kaya raya dan punya banyak rezeki. Weton ini berada di bawah naungan waseso segoro yang mengarah kepada elemen air maupun lautan.

Kategori :