Bagus Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Dibawah 20 Juta, Solusi Hemat Budget!

Rabu 20-03-2024,18:15 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selis Agats sendiri, mampu menempuh jarak hingga 50 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 60 km/ jam, cukup untuk sebuah motor listrik.

Dilihat dari tampilannya, motor listrik ini memiliki tampilan yang sama seperti skuter matic konvensional, karena menggunakan ban berukuran 14 inci.

Selain itu, Selis Agats ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih, seperti lampu depan berteknologi LED, speedometer digital dan juga 2 speed shifter.

BACA JUGA:Safari Ramadhan, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Sambangi Masjid Jami’ Baiturrahman Desa Pododadi

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Murah Mulai 5 Jutaan, Cocok Dipakai Ibu-ibu Keliling Kompleks

3. Exotic Sterrato

Rekomendasi motor listrik murah dibawah 20 juta selanjutnya, ada Exotic Sterrato, yang mampu menempuh jarak hingga 80 kilometer dengan kecepatan maksimalnya mencapai 60 km/ jam.

Sama seperti produk sepedanya, merk Exotic ini juga bermain motor listrik disegmen harga terjangkau, hal inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Secara desain tampilannya sendiri, Exotic Sterrato ini memiliki tampilan desain yang mungil dan tergolong imut, namun tetap terlihat futuristik.

Selain itu, ada beberapa fitur menarik yang bisa kamu jumpai pada motor listrik ini, seperti sistem keamanan remote alarm system dan juga rem cakramyang canggih.

BACA JUGA:4 Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Kulit Awet Muda Bebas Kusam dan Flek Hitam

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli! Promo Kredit Matic Honda BeAT CBS ISS Deluxe Dapat Angsuran Murah Mulai Rp800 ribuan

4. Exotic Sierra

Masih dari Exotic, yaitu ada Exotic Sierra yang hadir dengan tampilan cukup unik, dimana tidak menggunakan dua roda melainkan menggunakan tiga roda sekaligus.

Dibandingkan dengan sebelumnya yang sudah disebutkan diatas, Exotic Sierra sendiri dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 8 jutaan saja.

Desainnya sendiri menunjukan sebuah motor listrik praktis, yaitu dengan menghadirkan keranjang yang ada didepan dan juga memiliki bagasi di bagian belakangnya.

Kategori :