Dagangan Auto Laris! Berikut Warna Cat Pembawa Rezeki untuk Tempat Usaha Menurut Primbon Jawa

Rabu 20-03-2024,16:20 WIB
Reporter : Malekha
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada warna cat pembawa rezeki untuk tempat usaha menurut primbon jawa yang diyakini akan membuat dagangan laris manis.

Bagi sebagian orang, primbon Jawa bisa menjadi salah satu panduan dalam menentukan aktivitas sehari-hari.

Termasuk kepercayaan untuk melakukan hal-hal yang bisa mendatangkan rezeki atau Keberuntungan.

Salah satu kepercayaan masyarakat yang paling sering menggunakan hitungan primbon Jawa adalah memulai sebuah usaha. Termasuk menentukan lokasi warung, hari pembukaan, arah warung hingga perhitungan warna cat untuk tempat usaha harus disesuaikan dengan primbon Jawa agar bisa mendatangkan rezeki.

Bagi kamu yang mempercayai perhitungan Primbon Jawa, warna cat pembawa rezeki untuk tempat usaha ini tentu tidak boleh disepelekan, atau tidak boleh sembarang memilih warna.

Bukan tanpa sebab, karena warna cat yang digunakan untuk tempat usaha memiliki pengaruh bersentuhan langsung dengan rezeki dan keberuntungan.

BACA JUGA:Selamat, Bagi 3 Shio Ini Akan Tuai Banyak Rezeki Akhir Bulan Maret 2024, Astrology Cina: Cuan Makin Mantap!

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah Inilah Warna Cat Rumah yang Diyakini Mengundang Rezeki Menurut Primbon Jawa

Jadi sebelum memulai sebuah usaha, alangkah baiknya jika kamu memastikan terlebih dahulu warna cat pembawa rezeki menurut Primbon Jawa yang tepat bagi tempat usaha kamu.

Yuk, simak ulasan apa saja warna cat pembawa rezeki untuk tempat usaha menurut primbon Jawa, agar dagangan auto laris manis

1. Warna merah

Pernahkah kamu melihat diskon besar-besaran berseliweran dengan menggunakan warna merah? Yups warna merah sering dipilih untuk strategi marketing yang baik, karena warna merah mampu menarik perhatian daripada warna yang lain. 

Warna merah memberikan kesan mendesak , menantang dan berani sehingga orang-orang akan lebih tertarik untuk mendatangai usaha tersebut.

2. Warna kuning

Warna kuning menurut Primbon Jawa lebih cocok jika digunakan untuk tempat usaha yang berkaitan dengan hiburan. 

Kategori :