Mau Tahu Weton yang Akan Sukses dalam Hal Apapun menurut Primbon Jawa? Inilah Beberapa Wetonnya

Selasa 26-03-2024,10:40 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah ini dia weton yang akan sukses dalam hal apapun yang akan dibahas secara lengkap dan tuntas dalam artikel yang ditulis dibawah ini.

Sukses dalam berbagai hal merupakan salah satu keinginan atau cita-cita dari setiap orang, akan tetapi tidak semua orang bisa mencapainya.

Primbon jawa sudah memperhitungkan dan memperkirakan berdasarkan weton atau jatuhnya hari lahir tentang orang-orang yang akan sukses.

Bagi kamu yang ingin mengetahui weton hari apa saja yang termasuk akan sukses dalam berbagai hal maka harus menyimak artikel ini hingga akhir.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan sukses dalam hal apapun yang akan dibahas berdasarkan perspektif primbon jawa.

Berikut ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan sukses dalam hal apapun khusus untuk kamu yang penasaran.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Menjadi Kaya 7 Turunan Menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

BACA JUGA:Inilah Weton yang Punya Bakat Menjadi Seorang Konglomerat menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Termasuk?

Weton yang Akan Sukses dalam Hal Apapun

1. Kamis Kliwon

Hari kamis adalah satu hari dalam penanggalan kebudayaan jawa yaitu hari kelima, sedangkan kliwon adalah salah satu pasarannya.

Weton yang jatuh pada hari kamis kliwon diprediksi akan menjadi weton yang akan sukses dalam hal apapun menurut primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton atau hari lahir yang jatuh pada hari kamis kliwon ini harus memanfaatkannya dengan berusaha lebih giat.

BACA JUGA:PKB Silaturahmi ke PCNU, Bahas Persiapan Pencalonan Pilkada 2024 Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:4 Kesalahan Menggunakan Bedak Tabur yang Bisa Merusak Kulit, Supaya Kulitmu Jauh dari Komedo dan Jerawat

Kategori :