Mau Tahu Weton yang Akan Selalu Mudah Mendapatkan Rezeki menurut Primbon Jawa? Inilah Wetonnya

Minggu 31-03-2024,21:10 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan selalu mudah mendapatkan rezeki dan akan dibahas secara lengkap menggunakan metode primbon jawa.

Ada beberapa orang yang memiliki bakat yang mudah dalam mendapat rezeki bahkan dari arah yang tidak disangka-sangka dan diduga.

Karena orang-orang berikut ini memiliki sifat magnet rezeki yang akan mudah dalam menarik rezeki bahkan dari tempat-tempat tidak terduga.

Dalam primbon jawa orang-orang yang memiliki weton ini diramalkan akan menjadi orang yang kaya raya karena mudah mencari rezeki.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang selalu mudah mendapatkan rezeki menurut perhitungan dan ramalan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa weton yang akan selalu mudah mendapatkan rezeki yang akan dibahas secara lengkap dan tuntas dalam artikel ini.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Ketiban Rezeki di Tahun ini menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Ada

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sukses di Usia 50 Tahun menurut Primbon Jawa? Apakah Ada Wetonmu?

Weton yang Akan Selalu Mudah Mendapatkan Rezeki

1. Sabtu Pahing

Weton yang pertama akan dibahas adalah weton yang jatuh pada hari sabtu, sedangkan untuk pasarannya sendiri jatuh pada pahing dalam penanggalan jawa.

Hari lahir atau weton yang jatuh pada hari sabtu pahing ini termasuk kedalam weton yang akan selalu mudah mendapatkan rezeki menurut primbon jawa.

Orang yang memiliki weton pada hari sabtu pahing ini akan selalu dimudahkan rezekinya dan akan selalu datang dari arah yang tidak diduga.

BACA JUGA:Himpunan Alumni Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB Komda Jawa Tengah Galang Dana untuk Korban Banjir Demak

BACA JUGA:Inilah Resep Masker untuk Mengencangkan Wajah yang Kendur, Kulit Jadi Kencang Awet Muda Usia 50 Tahun Ke Atas

Kategori :