Mudik Tanpa Hambatan dengan 5 Mobil Dua Baris yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Sangat Terjangkau!

Rabu 03-04-2024,15:30 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil dua baris yang bahan bakarnya irit ini, sayang sekali jika harus dilewatkan ketika kamu bingung mencari rekomendasi mobil.

Selain itu, mobil dua baris juga bisa menjadi salah satu opsi, jika kamu tinggal di jalanan perkotaan yang padat kendaraan, dengan demikian berkendara dengan mobil dua baris menjadi lebih mudah.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil dua baris yang bahan bakarnya irit, dan bisa kamu gunakan untuk mudik lebaran dengan lancar.

BACA JUGA:Simak, Inilah 9 Cara Mudah Merawat Baterai Mobil Hybrid yang Tepat Agar Lebih Awet dan Performa Optimal

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Gagah dan Terbaik, Mau Tau? Berikut Daftarnya

1. Toyota Raize 1.2

Rekomendasi mobil dua baris yang bahan bakarnya irit, urutan pertama ada Toyota Raize 1.2, yang menggendong mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder.

Mesin yang dimiliki oleh Toyota Raize ini, sudah dibekali dengan teknologi canggih seperti Dual VVT-i, hal inilah yang membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi irit.

Mesin berkapasitas 1.200 cc nya ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 87 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 113 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Raize ini memiliki konsumsi bahan bakar 15 km/ liter untuk rute dalam kota, sementara rute luar kotanya mencapai 21 km/ liter.

BACA JUGA:Ga Melulu Soal Gaya Hidup! Simak, Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Memilih Motor Listrik

BACA JUGA:Pecinta Otomotif Wajib Tau! Ini Daftar Motor Bebek dan Matic Yamaha yang Awet dan Terbaik, Cocok untuk Lebaran

2. Honda Brio

Sepertinya masih ada yang kurang jika tidak merekomendasikan Honda Brio, yang merupakan salah satu mobil dua baris keluaran Honda dan banyak diminati oleh anak-anak muda.

Honda Brio sendiri, selain menawarkan konsumsi bahan bakar irit, performa mesinnya juga layak diacungi jempol, hal inilah yang membuatnya banyak disukai anak-anak muda.

Kategori :