Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Memiliki Sifat Kepemimpinan Luar Biasa, Sangat Cocok Jika Menjadi Bos!

Jumat 05-04-2024,10:45 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Oleh karena itu, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage mungkin saja memiliki sifat kebijaksanaan dan keharmonisan yang dapat mendukung kepemimpinan yang efektif.

Maka dari itu, tidak mengherankan apabila orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage diyakini akan dapat menjadi pemimpin dan bos yang baik bagi rekan-rekannya.

2. Kamis Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon sering sekali dikaitkan dengan energi spiritual dan kebijaksanaan yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diyakini Sebagai Hari Paling Baik untuk Pindah Rumah, Ketahui Sekarang Juga!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Mendadak Kaya di Tahun 2024! 6 Weton Ini Punya Potensi Sugih, Rezeki Datang dengan Dahsyat

Menurut para ahli dari primbon Jawa, sifat-sifat tersebut dapat dihubungkan dengan kepemimpinan yang memperhatikan dimensi spiritual atau nilai-nilai dalam pengambilan keputusan.

Maka dari itu, tidak mengherankan apabila orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon diyakini akan dapat menjadi pemimpin dan bos yang baik bagi rekan-rekannya.

3. Sabtu Legi

Weton yang memiliki sifat kepemimpinan luar biasa, sehingga diyakini cocok apabila menjadi bos menurut kitab primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Legi seringkali dikaitkan dengan kecerdasan yang sangat luar biasa dan kebijaksanaan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Pemegang Cakra Dasar Bumi yang Konon Disegani dan Dihormati, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton yang Akan Bergelimang Harta di Tahun 2024 Asal Mau Memperbaiki Diri, Ada Wetonmu?

Oleh karena itu, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Legi mungkin saja dianggap memiliki sifat kepemimpinan yang didasarkan pada pemikiran yang bijaksana.

Maka dari itu, tidak mengherankan apabila orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Legi diyakini akan dapat menjadi pemimpin dan bos yang baik bagi rekan-rekannya.

Penting untuk kalian catat bahwa, kepemimpinan dan leadership yang baik selalu melibatkan berbagai keterampilan serta belum ada hubungan ilmiah yang jelas antara weton dengan kemampuan kepemimpinan.

Kategori :