Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Memiliki Sifat Kepemimpinan Luar Biasa, Sangat Cocok Jika Menjadi Bos!

Jumat 05-04-2024,10:45 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang memiliki sifat kepemimpinan luar biasa, sehingga mereka diyakini sangat cocok apabila menjadi bos.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, keberhasilan seseorang sebagai seorang bos atau pemimpin tidak hanya bergantung pada weton atau hari kelahiran Semata.

Pada dasarnya, kepemimpinan yang efektif selalu melibatkan kombinasi antara keterampilan interpersonal, manajemen, kebijaksanaan dan kebijakan yang baik.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, sifat kepemimpinan seringkali dikaitkan dengan beberapa weton tertentu.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Tibo Cucuk yang Bakal Meraih Kelancaran Rezeki di Tahun 2024, Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Kamu Singel dan Ingin Bahagia?Ikuti Cara Unik 3 Weton Ini untuk Capai Kebahagiaan Meksi Singel

Akan tetapi, hal tersebut hanyalah bersifat prediksi dan bersifat umum serta belum tentu berlaku untuk semua individu dengan weton tersebut.

Pada artikel kali ini, kita akan menjelajahi beberapa weton yang dianggap memiliki sifat-sifat yang berkaitan dengan kepemimpinan sehingga mereka diyakini sangat cocok apabila menjadi bos.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki kepemimpinan luar biasa? Berikut ini adalah beberapa weton yang memiliki sifat kepemimpinan luar biasa menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Memiliki Sifat Kepemimpinan Luar Biasa

1. Selasa Wage

Weton yang memiliki sifat kepemimpinan luar biasa, sehingga diyakini cocok apabila menjadi bos menurut kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Loyal yang Berpotensi Dapat THR Berlimpah Ruah, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Berkarakter Sombong dan Pemarah, Cek Weton Kalian Sekarang!

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage diyakini merupakan sosok yang berkaitan dengan kesejahteraan dan Harmoni.

Kategori :