Mau Tahu Weton yang Akan Jadi Konglomerat Saat Tua menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Termasuk

Sabtu 13-04-2024,17:30 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan jadi konglomerat saat tua yang akan dibahas berdasarkan ramalan primbon jawa menggunakan weton.

Konglomerat adalah orang yang menguasai segala lini bisnis dan biasanya orang ini menguasai pasar sehingga kekayaan mereka tidak akan habis.

Contoh dari konglomerat yang baru mendapatkan kekayaannya di usia tua adalah colonel sanders sang pemilik restoran cepat saji KFC.

Beliau baru mendapatkan kesuksesan dari bisnisnya dan berhasil kaya raya di usia yang cukup tua renta yakni pada usia 65 tahun.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan jadi konglomerat saat tua yang akan dibahas berdasarkan ramalan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan jadi konglomerat saat tua yang akan dibahas khusus untukmu.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Jauh dari Segala Utang menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ketika Tua Akan Hidup Sehat menurut Primbon Jawa? Weton ini Akan Panjang Umur

Weton yang Akan Jadi Konglomerat Saat Tua

1. Rabu Pon

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari rabu dan untuk pasarannya adalah jatuh pada pon.

Hari lahir yang jatuh pada hari rabu pon termasuk kedalam salah satu weton yang akan jadi konglomerat saat tua menurut primbon jawa.

Karena dalam ramalan primbon jawa berdasarkan weton, orang yang lahir pada hari ini diprediksi akan menjadi orang yang sukses di masa tua.

BACA JUGA:Dikawal Khodam Nyai Ratu Kencono, 3 Weton ini Selalu Awet Muda dan Berdaya Pikat Tinggi Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Bersiap Sujud Syukur, Inilah 3 Weton yang Akan Bertemu Jodohnya Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

Kategori :