Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan

Minggu 21-04-2024,10:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon juga diyakini sangat jago dalam mencari uang. Hal tersebut dikarenakan, mereka berada di bawah naungan Tunggak Semi.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon tetap mempertahankan kedermawanannya, maka mereka diyakini akan sering diterjang tsunami rezeki dalam hal pekerjaan.

2. Selasa Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing berada di bawah naungan Waseso Segoro dan gigis bumi.

BACA JUGA:Sangat Istimewa! Ini 4 Weton yang Mampu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Banjir Rezeki Tak Terduga Tahun Depan menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Sekarang

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing diyakini memiliki rezeki yang begitu luas, seluas lautan dan samudra.

Hebatnya, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing tidak pernah ragu untuk membagikan rezekinya kepada orang-orang yang membutuhkan pertolongannya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing tetap mempertahankan kedermawanannya, maka mereka akan dilimpahi rezeki seluas samudra.

3. Rabu Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon berada di bawah naungan Nohan Rembulan dan diketahui memiliki neptu berjumlah 14.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon diyakini akan selalu diganjar rezeki dalam pekerjaannya dan akan memiliki karir yang cemerlang.

Maka dari itu, tidak mengherankan apabila orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon akan dapat dengan mudah untuk mendapatkan uang dan mudah menjadi orang yang sangat kaya raya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon tetap mempertahankan kedermawanannya, maka mereka diyakini akan selalu diganjar rezeki dalam pekerjaannya.

Kategori :