4 Bedak yang Bikin Wajah Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Mulus Awet Seharian Meski Berkeringat

Selasa 30-04-2024,20:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Menghadirkan varian bedak padat didalamnya memiliki bergam kandungan unik. Beberapa diantaranya seperti ekstrak witch hazel, ekstrak peach blossom hingga 4D hyaluronic acid. 

Kombinasi tersebut kemudian menjadikan wajah lebih lembut, mulus dan bercahaya. Selain itu, teksturnya yang ringan bisa menghidrasi kulit dan menjaga kelembabannya. 

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Rahasia Kulit Kencang Bebas Noda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bisa Mengencangkan Wajah Kendur, Ini 3 Cara Bikinnya Agar Glowing Awet Muda

Cara pakainya juga muda, cukup gunakan puff yang ada di dalam kemasan. Lalu, ambil produk secukupnya dan usapkan ke wajah secara emrata ya.

2. La Tulipe Two Function Cake

Lalu, bedak apa yang bagus untuk memutihkan wajah? Nah, kamu bisa nih cobain La Tulipe Two Way Cake sebagai solusinya. 

Produk bedak yang bagus dan tahan lama untuk usia 40 tahun ke atas ini bisa menjadikan wajah tampak lebih glowing dan halus seperti keinginanmu. Produk varian padat satu ini menghadirkan tekstur yang ringan dan lembut. 

Uniknya, kamu bisa mengunakanya dengans pon kering maupaun lembab. Sehingga, hasilnya riaan lebih glowing dan tahan lama seharian. 

BACA JUGA:Review Sunscreen Implora 30 Ribuan untuk Kulit Berminyak, Ga Bikin Wajah Berat, Cocok untuk usia 40an

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Bumbu Dapur, Kulit Kencang Awet Muda Hanya Dalam 3 Langkah

Adapun pilihan warnanya cukup beragam sebanyak 10 shade. Jadi, bisa kamu sesuaikan dengan skin tone mu. Tenang saja, tidak menimbulkan cakey meski coveragney sempurna. Jadi, tunggu apalagi?

3. Wardah Luminous Two Way Cake

Bedak yang bikin wajah glowing untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah dari Wardah Luminous Two Way Cake. Produk lokal satu ini menghadirkan tekstur ringan yang tidak dempul di wajah. 

Diklaim, produknya tidak menimbulkan komedo atau menyumbat pori-pori. Jadi, wajah tidak terlihat kusam atau kulit terasa gatal. 

Dilengkapi juga dengan kandungan vitamin E dan microcoated particle. Sehingga, hasil akhirnya membuat riasan lebih mulu dan tahan lama. Cocok banget deh jadi pilihan make up sehari-hari. Yuk, cobain sekarang! 

Kategori :