Chipset Kencang Gyro Hardware, Ini 5 HP Gaming Infinix Harga 3 Jutaan yang Lancar Abis Buat Main Game

Kamis 02-05-2024,13:37 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Sementara pada game PUBG Mobile HP ini tembus 40 FPS di settingan smooth ultra. Kamu juga bisa enjoy saat bermain game dengan HP ini karena Infinix Zero 20 memiliki dukungan layar AMOLED berdimensi 6,7 inci dengan resolusi full HD plus serta refresh rate 90 Hz.

Selain itu, smartphone ini juga menawarkan kualitas audio yang apik dan seimbang berkat dual stereo speakernya.

Untuk harganya sendiri, HP ini dihargai pada angka  jutaan saja.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Infinix Zero 5G 2023

Smartphone terakhir dari HP gaming Infinix 3 jutaan yang akan direkomendasikan kepadamu adalah Infinix Zero 5G 2023. gadget ini hadir dengan chipset MediaTek Dimensity T92 5G fabrikasi 6 nanometer yang juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 8/256 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil mencatat skor AnTuTu sebesar 573.100 poin.

Bicara performa game-nya, cukup mengejutkan HP ini mampu hadirkan gameplay yang lancar pada game Genshin Impact di settingan hingga 60 FPS dengan meraih frame rate 33 sampai 40 FPS. Kemudian pada game Mobile Legends, HP ini mampu setting rata kanan yakni graphic ultra plus RR ultra dan raih 100 sampai 120 FPS.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali layar seluas 6,78 inci menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi full HD plus. Adapun untuk refresh rate-nya hingga 120 hz dan untuk touch sampling rate mencapai 240 Hz. HP ini juga dilengkapi port jack audio 3,5 mm dan speakernya masih mono.

Bicara soal harganya, HP yang menjadi seri terakhir dari HP gaming Infinix 3 jutaan dihargai mulai dari 3,6 jutaan.

Untukmu para pecinta game, kira-kira HP gaming Infinix 3 jutaan mana, nih, yang menurutmu paling worth it untuk dibeli dan sesuai dengan kebutuhan serta budget-mu? Jangan lupa pertimbangkan daftar di atas sebelum membawa pulang HP pujaanmu, ya!

Kategori :