Rekomendasi HP Gaming Fast Charging Harga 1 Jutaan, Cuma 1 Jam Baterai 5000 mAh Langsung Penuh!

Sabtu 04-05-2024,03:04 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

HP hasil kolaborasi dengan Free Fire ini juga bisa mainin game tersebut dengan mulus dan lancar di sekitar 55 sampai 60 FPS. Layar IPS seluas 6,56 inci ini juga mulus dengan resolusi HD plus dan refresh rate 90 Hz serta touch sampling rate hingga 180 Hz.

Soal kameranya sendiri Hot 40i yang menjadi bagian dari HP gaming fast charging harga 1 jutaan ini mengalami peningkatan dari pendahulunya, yang mana kali ini ada kamera utama 50 MP ditemani kamera Ai dan kamera selfie 32 MP dengan Magic Ring ala Dynamic Island.

Baterai HP gaming fast charging harga 1 jutaan ini berkapasitas 5000 mAh yang didukung pengisian daya cepat 18 watt. HP yang berjalan di Android 13 ini juga sudah mempunyai NFC sehingga punya kesan yang kekinian. Namun, 

yang kurang darinya adalah gyroscope-nya bukan hardware dan speakernya masih mono.

Dengan spesifikasi di atas, HP ini dibanderol dengan harga Rp1.699.000 dengan RAM 8/256 GB.

BACA JUGA Foto dan Video Stabil, 4 HP Kamera OIS Terbaik dan Termurah Ini Tawarkan Stabilisasi Gambar yang Juara

BACA JUGA Viral dengan Kamera Jernih, Ini Daftar Rekomendasi HP OPPO untuk Konten Kreator Harganya Cuma 3 Jutaan!

ITEL RS4

Tidak ingin ketinggalan, ITEL juga turut menyusup dalam daftar HP gaming fast charging harga 1 jutaan ini yakni dengan seri ITEL RS4-nya. HP rilisan April 2024 ini hadir dengan performa luar biasa di harga 1 jutaan. Chipset-nya mengandalkan MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadukan dengan RAM hingga 12 GB dan internal 256 GB yang sudah UFS 2.2.

Performa yang dihasilkan berhasil menjadikan HP ini salah satu yang terbaik di harga satu jutaan. Main game lancar dan multitasking anti loading.

Terdapat pula fitur pendukung lain yang menambah kenyamanan saat main game seperti adanya speaker stereo dan gyroscope hardware. Selain itu, layarnya juga mulus karena sudah mendukung refresh rate 120 Hz dengan lebar 6,6 inci.

Lalu untuk dayanya sendiri, HP gaming fast charging harga 1 jutaan ini memakai baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45 watt yang mana dalam setengah jam bisa terisi 78%. Sedangkan pengisian daya sampai penuh hanya membutuhkan waktu 1 jam 15 menit.

Kemudian kalau dari fotografinya, ada kamera utama 50 MP dan kamera depan 8 MP. Jadi memang cukup disayangkan tidak ada kamera ultra wide-nya, tetapi itu bukan masalah besar untuk HP di harga yang sangat murah ini.

Lalu yang mesti diperhatikan lagi adalah mic-nya cuma ada satu, sehingga rawan tertutup jika sedang digunakan untuk main game. Hal lainnya yang perlu menjadi perhatian adalah bahwa belum ada kejelasan soal update OS-nya.

Spesifikasi yang ditawarkan ITEL RS4 tersebut sudah bisa kamu nikmati dengan hanya membayar sebesar Rp1.799.000 untuk RAM 8/128 GB dan Rp2.099.000 untuk RAM 12/256 GB.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Gaming Dimensity dengan Performa Gesit, Sanggup Salib Ganasnya Snapdragon!

Kategori :